Jadi Ibu Baru, Indah Permatasari: Rasanya Tak Mudah dan Terus Beradaptasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Indah Permatasari dan Arie Kriting/Foto: Instagram/Indah permatasari

Indah Permatasari dan Arie Kriting/Foto: Instagram/Indah permatasari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap ibu memiliki ceritanya masing-masing yang unik dan berbeda, begitu pula para ibu yang baru saja memiliki buah hati. Banyak penyesuaian atau adaptasi yang mesti dilakukan agar bisa fokus dalam mendidik anak dan kegiatan lainnya. 

Kondisi itu juga dirasakan oleh aktris Indah Permatasari yang baru dua bulan menjadi seorang ibu. Perempuan kelahiran 16 Mei 1997 ini membagikan sedikit perasaannya melalui laman Instagram, jika ternyata menjadi seorang ibu memang tidaklah mudah. 

"Menjadi seorang Ibu memang tidak mudah, namun menjadi Anak pun juga tidak mudah. Mereka punya struggle-nya masing masing, beradaptasi dengan semua hal," tulis pemeran film Wedding Agreement ini. 

Namun, ia merasakan dari menjadi anak ia jadi mengetahui ingin menjadi seorang ibu yang seperti apa. Tak lupa ia juga merapalkan harapan kepada buah hatinya agar tetap bisa menjadi teman. "Semoga kelak kita bisa berteman ya Nak sampai kapanpun, dan semoga aku bisa menjadi Ibu yang kamu inginkan." 

Indah Permatasari melahirkan buah hatinya pada 1 September 2022 lalu di Rumah Sakit Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang.  “Alhamdulillah. Terima Kasih Ya Allah. Telah Lahir buah hati kami dengan selamat," tulis Indah di video Reels Instagram.

"Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kami bisa sampai pada titik ini. Semoga kami bisa sampai pada titik ini. Semoga kami bisa menjalankan peran sebagai orang tua dengan baik, dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT ini dengan penuh kasih sayang. Semoga hal baik menyertai kita semua,” tulis Indah saat memberikan keterangan unggahan di halaman Instagramnya, Sabtu, 3 September 2022.

Sebagai informasi, Indah Permatasari resmi menikah dengan komika Arie Kriting pada Selasa, 12 Januari 2021. "Mari berjalan bersama lalu kuat untuk menghalau segala rintangan, sampai tiada daya tubuh ini," tulis Indah.  

Baca: Selamat! Indah Permatasari dan Arie Kriting Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."