Unggah Foto Menggemaskan Putranya, Mandy Moore: Hadiah Liburan yang Aku Butuhkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mandy Moore, penyanyi dan aktris. Foto: Instagram/@mandymooremm

Mandy Moore, penyanyi dan aktris. Foto: Instagram/@mandymooremm

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putra Mandy Moore yang pertama bernama Gus, sudah menjadi kakak terbaik bagi adiknya bayi Ozzie. Perempuan 38 tahun ini membagikan foto kedua putranya yang menggemaskan di Instagram Story-nya pada hari Kamis yang memperlihatkan putranya Gus, 22 bulan, dengan manis memeluk adiknya Ozzie, 8 minggu, saat mereka duduk di sofa bersama.

Dalam pose lucu itu, Gus tersenyum sambil merangkul Ozzie yang menyandarkan kepalanya di bahu kakak laki-lakinya. "Happy Holidays from the Goldsmith boys," tulis Moore, yang mengasuh bersama dengan suaminya Taylor Goldsmith.

Mandy juga berbagi foto saat dia duduk dengan kedua putranya, tersenyum ketika dia memegang tangan Ozzie dan Gus mencium kepala kakaknya. "Satu-satunya hadiah liburan yang saya butuhkan... (Selain Kopi mungkin)," tambahnya.

Minggu lalu, Moore membagikan video manis Ozzie di Instagram saat dia terhibur dengan anak keduanya masih berusia 2 bulan.

Dalam judul video pendeknya, di mana Ozzie mengoceh pada ibunya saat dia berkata, "Selamat pagi, Pak," tulis Moore, "Bayi Malaikat yang manis ini berusia 2 bulan hari ini yang menuntut makanan di setiap saat, berguling seketika saat Anda meletakkannya di atas perutnya, bayi yang tidur dan duduk, tampaknya benar-benar terkesan dengan kakak laki-lakinya, suka tertidur di pelukan siapa pun."

Mandy Moore bersama anak keduanya, Oscar Bennett Goldsmith, yang lahir pada Jumat, 21 Oktober 2022. Foto: Instagram/@mandymooremm

"Kami sangat berterima kasih atas semua yang Anda miliki dan tidak sabar menunggu lebih lama lagi, Ozzie termanis!!" dia mengakhiri postingan itu.

Sebelumnya Moore bersyukur dengan keluarga yang ia miliki bulan lalu dalam sebuah posting Instagram yang dibagikan pada Thanksgiving. "Bersyukur, tidak yakin apa yang saya lakukan untuk mendapatkan ini (dan begitu banyak bagian indah lainnya dalam hidup) tetapi saya mencoba untuk hidup dalam rasa syukur setiap hari. Semoga Anda dan Anda merayakan cinta dan makanan enak hari ini."

Kehadiran Ozzie setelah pasangan itu pertama kali mengumumkan pada bulan Juni bahwa mereka mengharapkan bayi kedua bersama. "Satu babak penting dalam hidup saya baru saja berakhir dan babak berikutnya, sebagai ibu dua anak, akan segera dimulai... dan apakah kami sangat bersyukur dan bersemangat," tulis Moore pada saat itu, di samping foto Gus mengenakan kaos kakak. "Baby Boy Goldsmith #2 datang musim gugur ini!" dia menambahkan.

Baca:Cara Mandy Moore Kenalkan Adik Bayi ke Anak Pertamanya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."