Cara Mandy Moore Kenalkan Adik Bayi ke Anak Pertamanya

Mandy Moore, penyanyi dan aktris. Foto: Instagram/@mandymooremm

keluarga

Cara Mandy Moore Kenalkan Adik Bayi ke Anak Pertamanya

Rabu, 16 November 2022 18:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi, Mandy Moore merasa bersyukur atas waktu luangnya di rumah bersama kedua putranya yang masih kecil. Perempuan 38 tahun ini punya cuti melahirkan lebih lama usai  melahirkan putra keduanya, Ozzie, dibanding kakaknya August "Gus" Harrison.

Moore, yang menyambut kelahiran putra Ozzie dengan suaminya Taylor Goldsmith bulan lalu, mengatakan dia "menikmati" saat-saat di rumah bersama kedua anaknya terutama karena cuti hamil terakhirnya jauh lebih pendek sejak dia kembali bekerja segera setelah menyambut Gus.

"Untuk dapat menutup bab yang sangat penting dalam hidup saya dengan This Is Us Mei lalu dan mengambil waktu sekarang untuk berjongkok dan menjadi keluarga, itu adalah sesuatu yang tidak saya alami dengan Gus," dia berkata. "Aku menikmati kali ini."

"Sekali lagi, terutama di sekitar liburan, ini sangat menyenangkan dan itu adalah alasan yang sempurna untuk tetap di rumah dan merasa nyaman dan meletakkan kaki saya di bawah saya dan mencari cara untuk beradaptasi di babak baru ini," tambahnya.

Moore juga berbagi tips bagaimana putranya Gus menjadi kakak laki-laki.  "Dia baru saja mulai menyadari bahwa jelas ada orang lain di rumah yang menarik perhatian kedua orang tuanya pada titik-titik tertentu, tetapi dia sebenarnya sangat manis dan sangat lembut," katanya tentang Gus. 

"Dan saya senang memiliki kedua anak laki-laki ini yang usianya sangat dekat, dan mudah-mudahan, mereka akan tumbuh menjadi sahabat."

Tak lama setelah kedatangan Ozzie, Moore berbagi foto yang mengharukan tentang Gus yang menggendong bayi laki-lakinya di pangkuannya, berseri-seri dengan senyum lebar saat dia menatap bayi itu dengan penuh kasih.

Moore dan Goldsmith tersenyum bersama Gus saat mereka membantu balita itu menggendong Ozzie kecil, yang terbungkus selimut dengan nyaman. "Gus menikmati perannya sebagai Big Bro ," Moore menulis foto saudara kandung yang menggemaskan di Instagram.

Sementara Gus sudah terbukti menjadi kakak yang hebat, Moore memberi tahu orang-orang  bahwa balita itu "sama sekali tidak menyadari" dia akan mendapatkan saudara kandung. "Saya mengatakan adik laki-laki sepanjang waktu dan menunjuk ke perut saya, dan dia akan berkata, 'Adik laki-laki', tetapi dia tidak tahu apa yang terjadi," katanya sambil tertawa. 

"Tingkat kesadarannya tentang dunia baru saja mulai meningkat, yang mungkin merupakan yang terbaik karena kita tidak harus berurusan dengan kecemburuan bawaan yang terkadang datang bersamaan."

Baca: Mandy Moore Melahirkan Anak Kedua, Namanya Oscar Bennett Goldsmith

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika