Mandy Moore Melahirkan Anak Kedua, Namanya Oscar Bennett Goldsmith

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mandy Moore bersama anak keduanya, Oscar Bennett Goldsmith, yang lahir pada Jumat, 21 Oktober 2022. Foto: Instagram/@mandymooremm

Mandy Moore bersama anak keduanya, Oscar Bennett Goldsmith, yang lahir pada Jumat, 21 Oktober 2022. Foto: Instagram/@mandymooremm

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari artis Hollywood. Penyanyi sekaligus aktris, Mandy Moore dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Jumat, 21 Oktober 2022. Ia dan suami, Taylor Goldsmith, menamai putra keduanya dengan Oscar Bennet Goldsmith.

Ozzie (nama panggilan anak keduanya) hadir di sini! Oscar Bennett Goldsmith lahir agak terlambat tetapi dengan penuh percaya diri (dan persalinan yang lebih mudah/lebih cepat daripada kakak laki-lakinya, sangat menyenangkan orang tuanya),” tulisnya dalam unggahan bersama sang suami. 

Setiap pepatah benar: ukuran hati kita menjadi dua kali lipat dan kedekatan cinta sangat mencengangkan. Dia melampaui kata-kata dan kami sangat berterima kasih untuk keluarga kami yang terdiri dari empat orang!” lanjutnya.

Dalam unggahan itu, Moore juga mengunggah tiga foto hitam putih yang memperlihatkan momen manis ia dan Goldsmith bersama Oscar di dalam kamar rumah sakit. Wajah perempuan 38 tahun itu tampak berseri-seri saat menggendong Oscar yang memakai topi dan diselimuti kain. Di foto lain, Goldsmith tampak melakukan skin to skin contact (sentuhan kulit ke kulit) bersama Oscar.

Pada bulan Juni silam, aktris This Is Us itu kali pertama mengumumkan tengah hamil anak kedua.

"Satu bab yang sangat penting dalam hidup saya baru saja berakhir," tulis aktris itu melalui Instagram, merujuk serialnya di NBC berakhir setelah enam musim.

"Yang berikutnya, sebagai ibu dari dua anak, akan segera dimulai ... dan apakah kami sangat bersyukur dan bersemangat," lanjut Moore. “Baby Boy Goldsmith #2 datang musim gugur ini! Tur akan sedikit berbeda dari yang saya harapkan, tetapi saya tidak sabar.”

Kehamilannya membuat ia terpaksa mengubah jadwal tur. Tapi penyanyi Someday We Will Know itu mengaku senang menjalaninya. 

Sebagai informasi, Mandy Moore dan Taylor, yang merupakan vokalis band folk-rock Amerika Dawes, menikah pada 2018 dalam sebuah upacara pribadi di halaman belakang rumahnya di Pasadena. Tiga tahun kemudian, mereka dikaruniai anak pertama, August Harrison, pada Februari 2021.

PAGE SIX

Baca juga: Cerita Mandy Moore Mengasuh Anaknya Sendiri, Lelah dan Sangat Bersyukur

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."