Erina Gudono Umumkan Kehamilan saat Umrah: Hadiah dari Allah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kaesang Pangarep mengumumkan kehamilan Erina Gudono saat sedang menjalani ibadah umrah/Foto: Instagram/Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep mengumumkan kehamilan Erina Gudono saat sedang menjalani ibadah umrah/Foto: Instagram/Kaesang Pangarep

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dan sang istri Erina Gudono saat mereka sedang menjalankan ibadah umrah. Melalui unggahan kolase fotonya di Instagram satu jam yang lalu, Kaesang memberi kabar bahagia karena sebentar lagi sejoli ini akan menjadi orang tua bagi calon anak pertama mereka. 

Sebagai rasa syukur, Kaesang pun menuliskan ungkapan kebahagiaan di keterangan foto mereka. Dalam foto pertama, mereka berdua sama-sama mengenakan busana putih, Kaesang pakai ihram sementara Erina bergamis dan mukena, tangannya memegang foto hasil USG yang menunjukkan calon buah hati mereka. 

Sementara foto kedua di Masjid Nabawi, Kaesang mengenakan gamis pria hitam panjang dan peci putih, sementara Erina berbalut long dress warna abu-abu berbahan satin dengan memakai belt. Mereka berdua tampak semringah memegang foto USG.  

Dalam keterangan tersebut, Kaesang mengatakan kehamilan Erina ialah hadiah dari Tuhan yang telah dinantikan. "Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," tulisnya.

Tak lupa, Kaesang juga meminta doa kepada para followersnya. "Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin," harapnya. 

Sejunlah figur publik pun turut memberi ucapan dan doa atas berita bahagia yang disampaikan Kaesang dan Erina. Mulai dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Chef Arnold, Putera Siregar, dan akun official Partai Solidaritas Indonesia. 

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep menikah dengan Erina Gudono, Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 yang sudah dipacarinya setengah tahun terakhir pada Sabtu, 10 Desember 2022 lalu di Pendopo Ageng, Ambarrukmo. 

Selamat Kaesang dan Erina, semoga dilancarkan hingga kelahiran nanti. 

Pilihan Editor: Pengalaman Erina Gudono Beli Parfum di Jeddah: Bonusnya Banyak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."