Chris Evans Dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2022, Begini Reaksi Ibunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chris Evans mengunggah foto sampul Majalah People. Foto: Instagram Chris Evans.

Chris Evans mengunggah foto sampul Majalah People. Foto: Instagram Chris Evans.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Chris Evans dinobatkan sebagai pria terseksi 2022 atau sexiest man alive versi majalah People. Dalam sesi wawancaranya dengan People untuk sampul majalah minggu ini, Evans mengaku masih di tahap menyesuaikan diri dengan gelar tersebut. Tapi berita tersebut akan sangat menyenangkan bagi ibunya.

"Ibuku akan sangat bahagia," katanya seperti dikutip dari People, Senin, 7 November 2022. "Dia bangga dengan semua yang saya lakukan, tetapi ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa dia banggakan."

"Semua ini sulit untuk diwawancarai," lanjutnya sambil tertawa. "Rasanya seperti bentuk sombong yang aneh."

Dengan gelar tersebut, bintang film Gray Man ini mengaku bersiap menerima ejekan yang baik dari teman-teman dekatnya soal gelar pria terseksi 2022.

"Sungguh, ini hanya akan menjadi titik intimidasi," candanya. "Sudah siap untuk dielek."

Seperti perkiraan Evans, ibunya, Lisa, mengaku senang dengan berita itu. "Saya tidak terkejut sama sekali," katanya kepada People. "Keluarga kami akan berada di sampingnya."

Bicara soal kariernya yang sudah lebih dari 22 tahun, Evans mengaku bersiap untuk sedikit melambat.

"Aspek yang paling menyenangkan dari karier saya saat ini adalah merasa cukup aman untuk melepaskan kaki saya dari gas," katanya. "Saya merasa seperti ingin memiliki sedikit waktu bebas dari industri dan masih menemukan proyek yang akan memuaskan selera kreatif saya ketika kembali."

Saat ditanya apa yang paling dikenang dari kampung halamannya, Boston. Evans menyebut aksen hingga tim olahraganya.

"Begitu banyak sejarah di sana! Saya suka aksennya. Bagi saya, aksennya adalah rumah," katanya. "Aku suka cuacanya. Musimnya, tim olahraganya. Tapi hal yang paling seksi tentang Boston... mungkin universitas kita. Kita punya banyak sekolah bagus. Mari kita perbaiki pendidikan, itu sangat seksi."

Hanya saja, jangan memintanya untuk menggunakan kata "seksi" saat menjabarkan dirinya sendiri. meskipun dia belum merasa nyaman dengan gelar itu, dia masa mendatang dia akan melihat kembali gelar itu dengan penuh kasih.

"Itu adalah sesuatu yang ketika saya menjadi tua dan kendor, saya dapat melihat ke belakang dan berkata 'Saya ingat saat itu ...', " tandasnya.

Apakah Chris Evans termasuk pria terseksi menurut sahabat Cantika?

Baca juga: Chris Evans Ungkap Kriteria Pasangan Idamannya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."