Chris Evans Ungkap Kriteria Pasangan Idamannya

Chris Evans. Chris Pizzello/Invision/AP

cinta

Chris Evans Ungkap Kriteria Pasangan Idamannya

Senin, 18 Juli 2022 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Chris Evans mengisahkan kehidupan percintaanya. Kini ia fokus mencari pasangan yang ingin menua bersamanya hingga maut memisahkan.

“Jawabannya adalah mungkin [saya] fokus mencari pasangan, Anda tahu, seseorang yang ingin Anda tinggal bersama selamanya,” katanya kepada Shondaland dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Jumat, 15 Juli 2022.

Dia juga mengatakan bahwa menemukan cinta itu sulit di Hollywood.

“Maksud saya, lihat – saya suka apa yang saya lakukan (dalam karier). Itu bagus; Saya menuangkan semua diri saya ke dalamnya. Tetapi dalam hal (cinta), bahkan industri ini penuh dengan keraguan, keraguan, dan kalibrasi ulang dalam hal menemukan seseorang yang benar-benar dapat Anda curahkan,” kata bintang film Captain America itu.

Dia melanjutkan, “Mungkin ini tentang mencoba menemukan pasangan yang kamu cari untuk menghabiskan hidupmu. Ya, jadi mungkin itu saja.”

Bintang Avengers: Endgame baru-baru ini berkencan dengan sesama aktor, Jenny Slate. Keduanya bertemu di lokasi syuting film Gifted (2017), tetapi akhirnya memutuskan untuk berhenti pada Maret 2018.

"Chris merasa netral terhadap Jenny Slate dan tidak memiliki perasaan buruk terhadapnya," kata seorang sumber kepada Us Weekly saat itu. “[Dia] bahagia untuknya.”

Mantannya juga tidak memiliki apa-apa selain hal-hal baik untuk dikatakan tentang dia, saat dia berbicara kepada Vulture dalam sebuah wawancara April 2018.

“Apa yang sama tentang kami bukan hanya kami dari Massachusetts, yang sangat menyenangkan, tetapi Chris benar-benar salah satu orang paling baik yang pernah saya temui, sampai pada titik di mana kadang-kadang saya akan melihatnya dan itu akan terjadi. agak menghancurkan hati saya, ”katanya saat itu.

“Dia seperti warna primer. Dia memiliki emosi yang indah, besar, kuat, dan dia sangat yakin akan hal itu. Sangat menyenangkan berada di sekitar. Hatinya mungkin berwarna emas, jika kamu bisa melukisnya.”

Chris Evans juga pernah berpacaran dengan Jessica Biel dan Minka Kelly, dan baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Selena Gomez.

PAGE SIX