Paul Rudd Dinobatkan jadi Pria Terseksi 2021, Istrinya Terkejut Plus Bahagia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Paul Rudd. REUTERS/Jason Redmond

Paul Rudd. REUTERS/Jason Redmond

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Paul Rudd dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive atau pria terseksi tahun 2021 versi majalah PEOPLE. Namun, bintang film Ant-Man itu mengaku kesulitan untuk menerima gelar barunya tersebut.

Aktor berusia 52 tahun itu mengatakan dirinya telah menerima banyak pujian karena sifatnya yang ramah, pekerja keras, dan kebaikan-kebaikan lainnya. Akan tetapi, dia merasa aneh dengan predikat pria terseksi yang kini disematkan kepadanya.

"Ada begitu banyak orang yang layak mendapatkan ini sebelum saya," kata Paul Rudd dikutip dari People, Rabu, 10 November 2021.

Meskipun memiliki karier yang sukses sebagai aktor terkenal, Paul Rudd menegaskan bahwa saat-saat paling bahagianya adalah ketika dia berada di rumah bersama sang istri dan anak-anaknya.

"Ketika saya memikirkan tentang diri sendiri, saya menganggap diri saya sebagai suami dan ayah. Saya berkumpul dengan keluarga ketika saya sedang tidak bekerja. Itulah yang paling saya sukai," katanya.

Paul Rudd kemudian menceritakan bahwa sang istri, Julie Yaeger, tertegun ketika mengetahui suaminya memiliki gelar baru. "Setelah terkejut dan tertawa, dia berkata bahwa orang-orang melakukan hal yang benar. Itu sangat manis," ujarnya.

Setelah resmi dinobatkan sebagai pria terseksi, Paul Rudd mengatakan dia mengantisipasi banyaknya perubahan yang mungkin terjadi dalam hidupnya.

"Saya berharap diundang ke beberapa makan malam dengan Clooney, Pitt, dan B Jordan. Saya pikir saya akan berada di kapal pesiar. Mungkin saya juga akan mencoba untuk merenung di dalam cahaya yang lembut sehingga saya bisa merenung lebih dalam dan terkesan misterius. Saya menantikan itu," kata Paul Rudd.

Kerendahan hatinya, ditambah dengan mata hijau yang cantik, telah membuat banyak penggemar jatuh cinta dengan Paul Rudd selama bertahun-tahun.

Bulan ini, Paul Rudd kembali bersama Will Ferrell untuk serial Apple TV+ terbaru berjudul The Shrink Next Door dan membintangi film Ghostbusters: Afterlife.

Baca juga: 6 Oppa Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia, Siapa Favoritmu?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."