Rebel Wilson Punya Anak Pertama Lewat Ibu Pengganti, Ini Jenis Kelamin dan Namanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rebel Wilson. Foto: Instagram/@rebelwilson

Rebel Wilson. Foto: Instagram/@rebelwilson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Rebel Wilson bagikan kabar bahagia. Ia mempunyai anak pertama lewat ibu pengganti atau surrogate mother. Ia umumkan hal itu lewat unggahan di akun Instagramnya, pada Senin, 7 November 2022.

"Dengan bangga mengumumkan kelahiran anak pertama saya, Royce Lillian, yang lahir minggu lalu melalui ibu pengganti," tulis bintang film Pitch Perfect itu memulai pesan menyentuh hati

Wilson juga menyampaikan terima kasih untuk ibu pengganti yang membantunya membentuk keluarga.

"Saya bahkan tidak bisa menggambarkan cinta yang saya miliki untuknya, dia adalah keajaiban yang indah! Saya selamanya berterima kasih kepada semua orang yang telah terlibat, (Anda tahu siapa Anda), ini telah bertahun-tahun dalam pembuatan," ungkapnya.

"Tetapi terutama ingin terima kasih penggantiku yang cantik yang menggendongnya dan melahirkannya dengan rahmat dan perhatian seperti itu. Terima kasih telah membantuku memulai keluargaku sendiri, ini adalah hadiah yang luar biasa. Hadiah terbaik!!" lanjut perempuan 42 tahun itu.

Di ujung pesan manisnya, Wilson mengatakan akan memberikan cinta sepenuhnya saat mengasuh Roycie dan belajar menjadi seorang ibu.

"Saya belajar dengan cepat… sangat menghormati semua Ibu di luar sana! Bangga berada di klub Anda," tutupnya.

Di unggahan tersebut, Wilson mengunggah foto putrinya tidur di atas selimut bulu. Sisi wajah kanannya tampak ditutupi dengan tangan kanannya.

Beberapa waktu lalu, kala tampil menjadi sampul majalah People pada bulan Mei silam, Wilson terbuka soal kondisi kesuburannya. Ia diketahui memiliki  sindrom polikistik ovarium atau PCOS yang bisa memengaruhi kesuburan. Ia mengungkapkan kisah saat menemui dokter kesuburan pada tahun 2019 untuk membekukan telurnya.

"Dia melihat saya dari atas ke bawah dan berkata, 'Kamu akan melakukan jauh lebih baik jika kamu lebih sehat,'" aktris itu mengatakan kepada People saat itu.

"Saya terkejut saat itu. Saya berpikir, 'Ya Tuhan, pria ini sangat kasar.' Tapi dia benar. Saya alami kelebihan berat badan. Saya seperti tidak memikirkan kebutuhan saya sendiri. Saat saya memikirkan kebutuhan anak di masa depan benar-benar menginspirasi saya untuk menjadi lebih sehat."

Akhirnya, Wilson menurunkan berat badan hingga 80 lbs atau 36 kg.

"Itu saya lakukan bukan untuk mencapai berat badan tertentu. Itu hanya menjadi versi diri saya yang paling sehat," tuturnya.

Wilson menjelaskan bahwa ketika memulai sebuah keluarga, dia memilih dengan cara memanfaatkan teknologi.

"Anda memiliki begitu banyak pilihan dengan ibu pengganti dan donor sperma. Saya baru mulai memikirkan kesuburan ketika saya berusia 39 tahun sehingga mungkin Anda merasa sangat terlambat, tetapi kemudian ada wanita berusia pertengahan 40-an yang telah berhasil. Lihat Janet Jackson, itu menginspirasi."

"Setiap wanita yang mengalaminya, saya benar-benar yang Anda rasakan," kata Rebel Wilson. "Ini adalah rollercoaster emosional. Saya tidak tahu bagaimana ini akan berakhir. Tapi saya masih cukup muda untuk mencoba."

PEOPLE

Baca juga: Rincian Pola Makan Diet Viva Mayr yang Dijalani Rebel Wilson

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."