Aurel Hermansyah Ingin Punya 5 Anak: Aku Mau Program Anak Kembar

(dari kiri) Aurel Hermansyah bersama putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Instagram/@aureliehermansyah

keluarga

Aurel Hermansyah Ingin Punya 5 Anak: Aku Mau Program Anak Kembar

Sabtu, 29 Oktober 2022 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kreator konten, Aurel Hermansyah mengaku ingin punya banyak anak. Ia mengungkapkan hal itu berasal dari keinginannya sendiri, bukan karena permintaan suami, Atta Halilintar.

"Dia (Atta) sih terserah aku. Kan istri mengandung, katanya gitu," ujar Aurel Hermansyah di acara bincang-bincang TS Talks episode 187 #2 yang dipandu artis Luna Maya dan Nirina Zubir dalam kanal Youtube TS Media, Jumat, 28 Oktober 2022.

"Aku pengen program anak kembar, abis itu tutup dulu selang empat tahunan, abis itu hamil lagi," lanjutnya.

"Kamu maunya (anak) berapa," tanya Luna. "Lima, banyak, ga?" jawab Aurel.

Luna dan Nirina pun kompak berkomentar mengatakan bahwa jumlah tersebut termasuk banyak bagi mereka. "Banyak," ucap mereka lalu tertawa bersama. "Tapi kalau sanggup, gapapa," tambah Nirina yang juga merupakan ibu dari sepasang anak. 

"Bentar, lima (anak) tuh banyak, ya? Itu bukannya setengah, ya?," ujar Aurel berkaca dari jumlah anak gen Halilintar, saudara dan saudari suaminya. Aurel juga mengungkapkan keinginan punya banyak anak melihat dari jumlah adik-adiknya.

"Karena aku adik beradiknya juga banyak, enam, kan. Ada aku, Azriel, Arsy, Arsya, Amora, dan Kellen. Berenam, seru," imbuh perempuan 24 tahun itu.

"Mungkin kalau udah tiga (anak), kalau dirasa cukup, udah cukup," tambah putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini.

Aurel kemudian merinci lebih lanjut bahwa sebenarnya ia ingin dikaruniai anak laki-laki. Oleh karena itu, ia akan mencoba hamil lagi jika belum dikaruniai bayi laki-laki di kehamilan kedua dan seterusnya.

"Aku tuh sebenarnya kalau udah sepasang, udah. Aku sebenarnya pengen punya anak cowok," tuturnya.

Meski ingin punya banyak anak, Aurel Hermansyah mengatakan belum berencana untuk hamil dalam waktu dekat ini. Ia ingin fokus dulu dalam membesarkan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta atau akrab disapa Ameena. Sebagai informasi, Aurel melahirkan Ameena lewat operasi caesar pada 22 Februari 2022.

Baca juga: Aurel Hermansyah Ungkap Atta Halilintar Lebih Berperan dalam Mendidik Anak: Aku Ngikut Aja

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika