Atta Halilintar Enggan Ganti Popok Bayi, Aurel Hermansyah: Kita kan Teamwork

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan suami istri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berandai-andai saat mengasuh anak pertama mereka yang akan lahir di awal 2022 mendatang. Atta yang belum berpengalaman menjadi ayah mengaku belum berani mengganti popok anaknya nanti. Alasannya takut salah cara memakaikan popok ke anaknya.

"Kamu tipikal bapak yang mau gantiin popok gitu gak sih, gantiin popok, jam 12 bangun," tanya Aurel ke Atta dikutip dari kanal YouTube The Atta Family, Rabu, 29 September 2021.

"Aku orangnya sensitif, jadi gak berani (ganti popok bayi)," respons Atta.

"Bukan gak berani sih, lebih kepada gak mau kan males," Aurel mengomentari jawaban pria yang menikahinya pada 3 April 2021 silam.

"Enggak, takut. Enggak mau, aku takut. Takut nanti salah-salah bukanya jadi lecet," ucap Atta.

Kemudian Aurel meyakinkan bahwa mereka sama-sama baru belajar menjadi orang tua, termasuk soal mengganti popok bayi. Oleh karena itu, lanjutnya, pentingnya saling mendukung sebagai tim dalam mengasuh buah hati mereka.

"Enggak, ditemenin, tapi kan harus. Kita kan team work nanti ketika ini. Gimana sih suaminya. Ini anak kamu loh," Aurel merajuk kepada Atta. 

Lalu Atta merespons dengan mengatakan tugas suami mencari nafkah untuk anak istri. "Kan suaminya kerja cari duit buat anak, bulanan, segala macam," tutur YouTuber berusia 26 tahun ini.

Mendengar hal itu, Aurel hanya tersenyum. Selain berandai-andai saat merawat anak pertama mereka nantinya, Aurel mengungkapkan ingin babymoon ke Bali sebelum melahirkan. Sebelumnya ia dan Atta diketahui liburan ke Bandung pada pertengahan September lalu.

"Aku sih pengen ke Bali, aku tuh suka banget laut. Aku suka laut. Mau ke Bali, mau ke Bali, titik," ujarnya. "Siap ke Bali lagi, siap Bali," Atta langsung mengiyakan permintaan Aurel.

Aurel Hermansyah baru membagikan kabar kehamilannya saat memasuki akhir trimester pertama pada 21 Agustus 2021. Mereka mengaku sengaja merahasiakan kabar kehamilan tersebut selama tiga bulan belakangan.

Sebelumnya, Aurel sempat mengalami keguguran sehari saat Hari Raya Idul Fitri pada 12 Mei 2021. Usia kehamilannya saat itu masih 3 - 4 minggu. 

Pada akhir Agustus 2021, Aurel dan Atta mengadakan gender reveal party untuk mengumumkan jenis kelamin dalam kandungan Aurel. Dalam acara yang hanya dihadiri keluarga itu diketahui anak pertama Aurel dan Atta adalah bayi perempuan. Pekan lalu, keluarga kembali berkumpul untuk acara pengajian empat bulanan kehamilan Aurel Hermansyah.

Baca juga: Gaya Baby Bump Kasual Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah, Kamu Pilih Siapa?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."