10 Tahun Menikahi Jessica Biel, Justin Timberlake: Kamu Membuatku menjadi Suami yang Lebih Baik Setiap Hari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Justin Timberlake bersama istri, Jessica Biel. Foto: Instagram/@justintimberlake

(dari kiri) Justin Timberlake bersama istri, Jessica Biel. Foto: Instagram/@justintimberlake

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis Hollywood, Justin Timberlake dan Jessica Biel merayakan 10 tahun pernikahan pada hari Rabu, 19 Oktober 2022. Melalui akun media sosialnya, Timberlake unggah pesan cinta untuk aktris dan model kelahiran Minnesota, Amerika Serikat, itu.

"10 tahun tidak cukup!" tulisnya mengawali pesan cinta yang diunggah di Instagram pada Rabu malam waktu Amerika Serikat atau Kamis pagi, 20 Oktober 2022 waktu Indonesia.

"Kamu membuatku menjadi suami dan ayah yang lebih baik setiap hari! Aku sangat mencintaimu, kamu manusia cantik! Lanjutkan bersama!"

Pesan cinta itu disertai foto dan video romantis mereka dari berbagai waktu dan tempat selama mereka berumah tangga. Diawali dengan foto Timberlake dan Biel duduk di sofa, Timberlake tampak menyandarkan kepalanya di bahu sang istri. Di slide berikutnya, tampilan mereka baru-baru ini menghadiri Gala Rumah Sakit Anak Los Angeles (CHLA) pada awal Oktober 2022.

Ada pula video mereka meniru adegan ciuman pasta ikonik dari film animasi klasik Lady and the Tramp tahun 1955. Di foto lain menunjukkan keduanya berpose bersebelahan saat memetik buah anggur di kebun anggur.

Timberlake, 41, juga menyertakan foto penampilan mereka untuk pertunjukan Dior Homme di Paris Fashion Week tahun ini.

Menilik Instagram Biel, aktris 40 tahun itu tampak mengunggah ulang postingan pelantun SexyBack itu di Instagram Stories-nya dengan menambahkan "10 Tahun " di keterangannya.

Timberlake dan Biel termasuk pasangan selebriti yang kerap berbagi pesan cinta dan penghormatan satu sama lain di akun media sosial.

Contohnya, mundur sejenak ke bulan Juni sialm, Biel memuji Timberlake di Hari Ayah.

"Bagi dunia, kamu adalah seorang ayah. Tetapi bagi keluarga Anda, Anda adalah dunianya," tulisnya. "Aku tidak tahu siapa yang mengatakan itu, tapi siapa pun itu, mereka benar, dan itulah kamu. Kami mencintaimu sayang. Terima kasih telah menjadi segalanya bagi kami!"

Pada bulan Mei, Biel ungkap rahasia pernikahan harmonisnya dengan Timberlake.

"Yah, saya harus memberikan pujian kepada Justin saat ini. Dia selalu mengatakan ini kepada saya, 'Kita mungkin sudah menikah, tetapi kita harus tetap berkencan,' dan itu sangat benar," kata Biel kepada Entertainment Tonight.

"Anda hanya harus terus meluangkan waktu untuk satu sama lain dan Anda harus tetap menjadikan satu sama lain sebagai prioritas. Dan lakukan hal-hal yang Anda sukai bersama," tambahnya.

Sebagai informasi, Justin Timberlake dan Jessica Biel menikah di Italia pada 19 Oktober 2012. Keduanya telah dikaruniai dua putra, yakni Silas Randall, 7, dan Phineas, 2.

PEOPLE

Baca juga: Jessica Biel Ulang Tahun ke-40, Justin Timberlake: Aku Mencintaimu Setiap Hari

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."