Kunci Harmonis 21 Tahun Pernikahan Pierce Brosnan dan Keely Shaye Brosnan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Pierce Brosnan dan istri, Keely Shaye Brosnan. Foto: Instagram/@keelyshayebrosnan

(dari kanan) Pierce Brosnan dan istri, Keely Shaye Brosnan. Foto: Instagram/@keelyshayebrosnan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap istri punya cara tersendiri maknai peran suami dalam hidupnya. Bagi Keely Shaye Brosnan, Pierce Brosnan adalah pahlawan super di rumah. Hal itu ia katakan saat menghadiri premier film terbaru Brosnan, Black Adam, di New York, Rabu, 12 Oktober 2022.

"Ia adalah pahlawan super di rumah, jadi mengapa tidak di layar lebar juga?" ungkap perempuan 59 tahun itu kepada People.

Dalam Black Adam, Brosnan memerankan Kent Nelson/Doctor Fate, seorang superhero dan anggota Justice Society of America yang memakai Helmet of Fate, menggunakan sihir dan bersiap untuk menghadapi Black Adam (Dwayne "The Rock" Johnson), menurut deskripsi karakter di situs web DC.

Lebih lanjut Keely mengatakan ketulusan hati bintang film James Bond itu yang membuatnya bak pahlawan super. "Ia memiliki hati yang besar, murah hati, hangat, baik hati," imbuhnya.

Bicara soal merawat keharmonisan pernikahan selama 21 tahun, mereka sepakat menjadi teman satu sama lain adalah kuncinya.

"Memecahkan masalah hari demi hari, tahun demi tahun, saling menyukai, bergaul satu sama lain," kata Brosnan tentang menjaga pernikahannya tetap sehat. "Menjadi teman baik," tambah Keely.

(dari kanan) Pierce Brosnan dan istri, Keely Shaye Brosnan. Foto: Instagram/@piercebrosnanofficial

Saat Keely merayakan ulang tahunnya yang ke-59 pada 26 September 2022, Brosnan menandai momen spesial itu dengan pesan cinta di Instagram

"Selamat Ulang Tahun sayangku @KeelyShayeBrosnan," tulisnya di samping foto tropis pasangan itu. "Aku sangat mencintaimu. Bertahun-tahun cinta, kehidupan, pekerjaan, dan permainan," tambahnya. "Selanjutnya kita pergi!"

Dalam wawancara dengan Independent pada tahun 2016, Brosnan mengungkap daya tarik Keely di matanya. "Saya suka vitalitasnya, hasratnya. Dia memiliki kekuatan yang tidak dapat saya jalani tanpanya. Ketika Keely menatapku, aku menjadi lemah."

Tahun berikutnya, ia mengatakan kepada People bahwa menghabiskan waktu berkualitas bersama adalah fondasi dari pernikahan bahagia mereka.

"Saya dan istri saya melakukan perjalanan singkat ke Santa Barbara - kami pergi untuk akhir pekan yang romantis dan melihat-lihat rumah, lalu minum anggur yang enak," kata Brosnan saat itu. "Kami tidak mendengarkan musik apa pun, tetapi kami hanya mendengarkan suara satu sama lain dan memilah-milah dunia," ungkapnya.

Pierce Brosnan dan Keely Shaye Brosnan menikah pada 4 Agustus 2001 setelah kali pertama bertemu pada tahun 1994. Kini, mereka telah dikaruniai dua anak, yakni Dylan, 25, dan Paris, 21.

PEOPLE

Baca juga: Cara Julia Roberts Merayakan 20 Tahun Pernikahan dengan Danny Moder

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."