Jessica Biel Ulang Tahun ke-40: Justin Timberlake: Aku Mencintaimu Setiap Hari

Pasangan Jessica Biel dan Justine Timberlake/Foto: Instagram/Justin Timberlake

cinta

Jessica Biel Ulang Tahun ke-40: Justin Timberlake: Aku Mencintaimu Setiap Hari

Sabtu, 5 Maret 2022 05:02 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Justin, Timberlake membagikan potret kece dirinya dan istrinya Jessica Biel di Instagram pada hari Kamis, 3 Maret 2022 yang menandai ulang tahun ke-40.

Sebuah foto di feed-nya, aktor berusia 41 tahun itu menampilkan saat mereka mengenakan kostum funky. Tampak Biel mengenakan wig hijau, kacamata hitam merah muda yang berbeda, dan tank top hitam berhias permata. Pakaian yang dikenakan Justin Timberlake termasuk topi fedora cokelat klasik, kacamata merah besar, dan kemeja corak bunga.

"MOOD: 40 AF ," kata Timberlake sebagai keterangan foto.

Pelantun "Rock Your Body" itu berbagi foto yang sama di Instagram Story-nya yang menuliskan, "Apakah itu diletakkan di sofa, menendangku di gym atau, berdandan di pesta kostum konyol ... Anda membuat semuanya terlihat bagus. Aku mencintaimu dan aku merayakanmu setiap hari."

Sang istri yang juga aktris Sinner juga membagikan serangkaian foto di Instagram untuk menghormati ulang tahunnya yang ke-40, merefleksikan perayaan manis bersama Timberlake dan putra mereka Silas, 6, dan Phineas, 19 bulan.

Di salah satu foto, Biel tersenyum sambil menggendong Silas dan Phineas. Foto lainnya menunjukkan kartu ulang tahun dan kue berwarna-warni yang dibuat oleh anak laki-lakinya yang berbunyi, "Kami mencintaimu, Bu."

Anak laki-laki juga membuat Biel tanda tulisan tangan yang digantung di perapian mereka di atas beberapa balon. "Selamat ulang tahun mama mama!!!!" terbaca, ditandatangani dengan nama Silas dan Phineas.

"Memikirkan ulang tahun yang lalu dan mengingat semua yang luar biasa yang saya dan Justin habiskan sendirian," tulis Biel di samping postingan tersebut. "Sekarang merayakan 40 dengan dan dengan dua pria favorit saya yang lain di planet ini. Love you family. Terima kasih untuk semua cinta ulang tahun. 40 terasa penuh berkat karena kalian semua."

Sampai saat ini, Timberlake masih terus melakukan aktivitas berdua alias berkencan dengan istri meskipun sudah punya anak. Yang terpenting, menurut Timberlake, bisa mengatur jadwal dengan baik.

”Saat memiliki anak, Anda harus patuh dengan jadwal kencan. Jadi ketika Anda mengatakan akan keluar pada pukul 18.30, maka Anda harus pergi pukul 18.30,” kata pria kelahiran 31 Januari 1981 itu.

Timberlake masih ingat betul awal dia jatuh cinta pada perempuan yang dinikahinya pada 19 Oktober 2012 lalu. Dalam sebuah tulisan memoarnya, "Hindsight: & Al The Things I Can’t See in Front of Me", ia mengatakan telah jatuh cinta dengan kecantikan Jessica Biel pada pandangan pertama. Saat itu, mereka bertemu di sebuah pesta di Hollywood.

Baca: Jarang Ditempati, Justin Timberlake dan Jessica Biel Akhirnya Jual Rumah di LA