Pesan Cinta Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia di 7 Tahun Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Chelsea Olivia bersama suami, Glenn Alinskie. Foto: Instagram/@chelseaolivia

Chelsea Olivia bersama suami, Glenn Alinskie. Foto: Instagram/@chelseaolivia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang selama ini jauh dari terpaan berita tak sedap tengah berbahagia, sebabnya hari ini 7 Oktober 2022 mereka merayakan 7 tahun pernikahan dan 15 tahun kebersamaan sebelum menikah. Glenn menuliskan pesan cinta singkat tetapi begitu menghangat. 

Dalam foto pernikahan yang ia unggah, tertulis pesan cinta: "Selamat ulang tahun pernikahan yang ke 7 cintaku.. saat itulah aku melihatmu.. dan aku tahu, cinta kita tidak akan pernah berakhir bahagia.. karena cinta sejati tidak pernah berakhir."

Sontak saja para followers mereka, termasuk sederet nama selebritis turut mendoakan momen ulang tahun pernikahan Glenn dan Chelsea. 

Sebut saja Alice Norin, "Happy Anniversay love birds.", riomotret "Happy wedding anniversary @chelseaoliviaa @glennalinskie." ayushita "Happy anniversary @glennalinskie @chelseaoliviaa Lucky: 7! luck and love ! Aaminn!" , kimbrlyryder" "Your hair is a paid actor! Happy anniversary." 

Sebagai kilas balik, tahun kemarin, Chelsea juga membuat video khusus di momen istimewa 14 tahun kebersamaan mereka. Melalui sebuah video romantis yang mengisahkan perjalanan cinta kedua sejoli, ibu dua anak ini mengungkap selama bersama 14 tahun, Gleen adalah kado yang terindah.

Video yang berdurasi dua menit tersebut seolah mewakili isi hati Chelsea untuk sang suami. Ia mengatakan untaian kata manis menandai hari jadi pernikahan mereka. Bagi perempuan kelahiran 29 Juli 1992 ini, Glenn Alinskie adalah sosok lelaki yang Tuhan kirimkan untuknya. Menjadi kado terindah baginya.

"Dear Glenn Laki laki yg sudah mengisi 1/2 hidupku..Hari ini tepat 14 tahun kita bersama sama Suka dan duka Tangis dan tawa Jatuh dan bangun Dan begitu banyak kenangan indah yg sudah kita lalui bersama sama yang menjadikan cinta kita semakin kuat Aku yg memilih kamuTuhan yg mengirim kamu Kamu adalah kado terindah buat aku," tulisnya. 

Happy Wedding Anniversary, Glenn dan Chelsea!

Baca: Resep Nasi Goreng Petai ala Chelsea Olivia, Bahan Simpel dan Praktis Membuatnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."