Melalui Buku The Woman in Me, Britney Spears Ungkap Pernah Melakukan Aborsi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Britney Spears. Instagram.com/@britneyspears

Britney Spears. Instagram.com/@britneyspears

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi Amerika terkenal dunia, Britney Spears berbagi sebuah pengalaman menyakitkan yang telah dirahasiakan selama 20 tahun. Dalam memoarnya yang akan datang, The Woman in Me, ikon pop tersebut mengungkapkan bahwa ketika dia berkencan dengan Justin Timberlake dan sempat mengandung. Tetapi kehamilannya harus diakhiri dengan aborsi.

"Itu mengejutkan, tapi bagiku, itu bukan sebuah tragedi. Aku sangat mencintai Justin dan aku selalu mengharapkan kami memiliki keluarga bersama suatu hari nanti. Namun, ini terjadi jauh lebih awal dari yang diperkirakan," tulis Spears dalam bukunya tersebut. 

"Tapi Justin jelas tidak senang dengan kehamilan ini. Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi dalam hidup kami, karena kami masih terlalu muda."

Britney Spears menulis dalam bukunya, "Jika itu diserahkan kepadaku sendiri, aku tidak akan pernah melakukannya. Namun Justin sangat yakin bahwa dia tidak ingin menjadi seorang ayah."Ia juga menulis tentang pengalamannya menjalani aborsi, "Sampai hari ini, ini adalah salah satu hal paling menyakitkan yang pernah aku alami dalam hidupku."

Setelah Spears dan JustinTimberlake berpisah pada tahun 2002, Spears kemudian menjadi seorang ibu, menyambut dua putra, yaitu Sean Preston dengan suami pertamanya, Jason Allen Alexander, dan Jayden James dengan suami keduanya, Kevin Federline.

Spears akan merilis memoarnya yang sangat dinantikan pada 24 Oktober, melalui Gallery Books, cetakan Simon & Schuster. Memoar ini akhirnya terbit setelah Spears menyelesaikan konservatori dengan memberi kesaksian kuat pada pengadilan di Juni 2021.

Memoar tersebut akan ungkap untuk pertama kalinya perjalanan dan kekuatan luar biasa dari Britney Spears dalam Sejarah musik pop. Menurut siaran pers dari Gallery Books, memoar penyanyi tersebut menerangi kekuatan abadi musik dan cinta, serta pentingnya seorang wanita menceritakan kisahnya dengan caranya sendiri.

Pilihan Editor: Berpisah dari Sam Asghari, Britney Spears: Saya Sudah Terlalu Lama Berpura-pura Kuat

ANNISA YASMIN | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."