Misi Jessica Biel Mengunggah Tampilan Tanpa Makeup di Instagram

Jessica Biel. (Instagram@jessicabiel)

kecantikan

Misi Jessica Biel Mengunggah Tampilan Tanpa Makeup di Instagram

Selasa, 13 Agustus 2019 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Jessica Biel kembali mengunggah tampilan wajah tanpa makeup di media sosialnya, Instagram. Unggahan tanpa makeup ini sebenarnya bukan kali pertama dilakukan oleh istri Justin Timberlake ini. Saat menelisik unggahan-unggahan sebelumnya, perempuan 37 tahun ini terbilang sering membagikan foto wajah polosnya tanpa pulasan makeup.

Unggahan terbaru Jessica Biel tanpa makeup merupakan bentuk dukungannya kepada misi yang dipelopori teman sesama modelnya, Kate Upton. Dia menuliskan pesan di unggahan tersebut, sebarkan semangat mencintai diri sendiri dengan tanpa filter dan tanpa makeup untuk teman saya Kate Upton. Dia sedang dalam misi untuk mendorong semua orang untuk merasa kuat dan mencintai dirinya sendiri…dan saya merasa terhormat untuk membantu menyebarkan pesan itu. Sedetik untuk menunjukkan dirimu yang sebenarnya. Beri tahu orang yang kamu kagumi. Kemudian tulisan itu diakhiri ikon hati warna merah dan gambar lengan kuat diikuti hastag #ShareStrong.

Unggahan Jessica Biel tersebut ramai menerima respons positif dari teman atau penggemarnya. “Cantik tanpa atau pakai makeup!” tulis makeup artist Beau Nelson melansir dari laman Allure. “Kamu memukau luar dan dalam,” kata pengusaha hias kuku Deborah Lippmann. Justin Timberlake pun tak ketinggalan mendukung misi istrinya dengan menuliskan, “Aku lebih menyukaimu tanpa riasan.”

Dengan membagikan foto tanpa makeup, Biel ingin mengajak para perempuan untuk mencintai diri mereka sendiri dan dia pun melakukan hal yang sama. Di sejumlah foto lainnya, ibu satu anak ini terlihat tidak menggunakan fitur filter foto atau mengedit foto untuk menyamarkan garis senyum, kantung mata, ataupun kerut halus yang terlihat di sekitar area mata dan bibir. Jessica Biel menunjukkan ia mencintai dirinya sendiri dan percaya diri dengan kondisi wajahnya tanpa makeup.