Feni Rose Sempat Skeptis Mencoba Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Feni Rose. Foto: Instagram/@fenirose

Feni Rose. Foto: Instagram/@fenirose

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter, Feni Rose mengaku skeptis alias tak mudah percaya begitu saja saat ditawarkan mencoba perawatan kulit di klinik kecantikan. Mengingat profesinya sebagai figur publik, ia kerap ditawarkan perawatan kulit teranyar dan tercanggih dari sejumlah klinik kecantikan.

"Dokter (kecantikan) suka nawarin, tapi aku bilang lihat aja dulu. Aku orangnya skeptis, tidak mudah percaya," ujarnya dalam bincang-bincang Glow Up with Level Up bersama dokter kecantikan Tan Yuanita dari klinik Dermapro, pada acara Abracadabra Caren Delano di Senayan City, Jakarta, Kamis, 13 Oktober 2022.

Hal itu pun berlaku saat ia ditawarkan perawatan kulit dari Klinik Dermapro yang didirikan dokter Tan Yuanita atau akrab disapa dokter Tata. Sebelum memutuskan jalani perawatan, Feni terlebih dahulu memperhatikan tampilan kulit wajah sehat dokter Tata dan timnya. Ibaratnya, wajah para dokter mewakili tingkat keberhasilan perawatan kulit. Perlahan, ia mulai yakin, lalu mencoba perawatan infus untuk mencerahkan kulit.

"Coba ah, infus dulu. Kok infusnya gak sakit, padahal aku adalah pasien yang pembuluh darahnya bandel sekali (sulit dicari pembuluh darahnya). Kok cepat (prosesnya), berarti profesional," tutur ibu dua putri itu penuh semangat.

Pengalaman pertama tersebut membuat Feni semakin yakin menjalani perawatan di klinik kecantikan langganan selebriti Tanah Air, mulai dari Krisdayanti, Sarwendah, Caren Delano, Zaskia Gotik, Ayu Tingting hingga Tiara Andini.

"Berikutnya datang lagi, yang aku suka dokternya informatif, komunikatif, dan betul-betul menjawab solusi masalah kulit kita. Gak asal, kita pake ini, pake itu. Ditanya dulu, kamu kegiatannya apa, berarti butuhnya apa. Aku langsung asyik nih dokternya bisa buat konsultasi," jelas perempuan 48 tahun itu.

Ia semakin yakin dengan hasil perawatan di klinik Dermapro setelah meilhat wajah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. "Karena skeptis tadi, aku juga melihat bukti hasil dari pesohor-pesohor yang perawatan di klinik itu. (saat melihat foto sebelum dan sesudah perawatan atau before after) Ah, dia mah dah cantik dari lahir, tapi yang jadi inspirasiku adalah ibunya ayu ting ting, jujur," ucapnya.

"ibunya Ayu Ting Ting, (punya masalah kulit) ibu-ibu (pada umumnya, fleknya tebal, apalagi kalau lihat foto before after-nya. Karena rajin (perawatan kulit), itu tampilan wajahnya sehat mulus. Beliau inspirasi aku," tuturnya.

Feni mengaku tampilan kulitnya empat tahun silam memiliki pori-pori besar karena banyak terpaparsinar matahari dan berminyak. Setelah rutin jalani perawatan, kulit wajahnya semakin sehat dan bersinar. Tak ada lagi keraguan saat jalani perawatan kulit.

"Kalau aku, kalau sudah percaya sama dokternya dan informasinya, aku gak tanya-tanya lagi. Udah tahun keempat bersama Dermapro. Ada dua pelajaran yang aku dapat di sini, produk dan perawatan yang ditawarkan bagus, juga harus konsisten dan rajin. Karena dokter bukan pesulap, semua ada prosesnya," pungkas Feni Rose.

Baca juga: Tips Awet Muda Feni Rose, Rutin Pakai Serum dan Krim Malam

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."