Christina Ricci Cerita Anak Bungsunya Sudah Berani Tidur Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Christina Ricci.  Foto: Instagram/@riccigrams

Christina Ricci. Foto: Instagram/@riccigrams

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap anak memiliki kebiasaan yang unik, begitu pula dengan buah hati Christina Ricci. Christina memberi tahu People bahwa putra pertamanya Freddie yang kini usia delapan tahun tidak mengikuti pelatihan tidur saat bayi, sementara putrinya Cleo usia 9 bulan, "siap" dan "ingin melakukannya"

Sebagai seorang ibu, Christina Ricci tahu bahwa tidak ada anak-anak yang sama. Aktris 42 tahun  baru-baru ini berbicara dengan People di tengah kemitraannya dengan Stella & Chewy's, dan mengungkapkan bahwa sementara putrinya yang berusia 9 bulan Cleopatra dilatih untuk tidur sendiri, putranya Freddie masih lebih suka ditemani oleh dia. 

"Fakta bahwa saya bisa menidurkan di tempat tidurnya dan dia langsung pergi tidur ketika anak saya yang berusia 8 tahun masih tidur dengan saya sungguh menakjubkan, seperti kebiasaan," kata Ricci.

Pertama kali dia mencoba untuk melatih tidur Freddie ketika dia masih muda, "Dia berteriak dengan suara serak dan mulai membenturkan kepalanya ke pagar buaian," yang membuatnya mempertimbangkan kembali pendekatannya dengan cepat.

"Tetapi dengan Cleo, ketika kami memutuskan untuk mencobanya dan melihat bagaimana dia akan bereaksi terhadapnya, dia hanya merengek selama sekitar tujuh menit dan kemudian berbaring, mencengkeram unicorn kecilnya dan pergi tidur," nominasi Emmy berbagi. "Sepertinya dia sudah siap dan dia ingin melakukannya, dan itu tepat untuknya."

Ditanya tentang spanduk "Best Mom" yang manis yang diberikan anak-anaknya setelah dia tidak membawa pulang Emmy awal bulan ini, Ricci memberi tahu People bahwa Freddie khususnya "sangat bersemangat" malam itu "karena dia melihat saya di televisi langsung/"

"Dia tidak tahu apakah saya menang atau kalah, tetapi dia hanya seperti, 'Bu, saya melihat Anda dan [suami Ricci, Mark Hampton] di TV. ... Anda menertawakan sesuatu. Seseorang membuat lelucon dan kemudian mereka tertawa. dipotong untuk Anda dan Anda berada di sana dan Anda tertawa. Saya melihat Mark,'" Ricci mengingat reaksi "lucu" putranya terhadap penampilan Emmy-nya.

"Ini adalah pertama kalinya saya melihatnya sangat bersemangat tentang apa pun dalam karier saya, jadi itu sangat menyenangkan karena dia menemani pengasuh kami dan menonton bagian dari Emmy," aktris Putri Duyung itu melanjutkan. "Dia berusia 8 tahun, jadi tidak terlalu tertarik padanya."

Baca: Christina Ricci Kenang Kualitas Aktingnya di Film Casper

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."