Jawaban Kourtney Kardashian ke Warganet yang Mengkritik Hubungannya dan Anak

Kourtney Kardashian bersama kedua anaknya, Penelope dan Reign. Foto: Instagram/@kourtneykardash

ragam

Jawaban Kourtney Kardashian ke Warganet yang Mengkritik Hubungannya dan Anak

Jumat, 19 November 2021 08:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak berpacaran dengan Travis Barker pada awal 2021, Kourtney Kardashian kerap mengunggah foto mesra mereka di akun media sosial. Tak hanya potret liburan, mereka juga kerap saling menemani saat pasangan bekerja. Hal itulah yang memancing warganet mengkritik Kourtney melupakan ketiga anaknya, Mason, Penelope, dan Reign.

Hal itu tampak dari komentar salah satu warganet dalam unggahan foto Kourtney bersama Penelope dan Reign berkuda di tepi pantai saat liburan keluarga di Cabo San Lucas, Meksiko.

"Oh wow kamu akhirnya bersama anak-anakmu ?????" tulis seorang warganet.

Kakak kim Kardashian segera menjawab, "Saya bersama anak-anak saya setiap hari terima kasih Tuhan, media sosial tidak selalu kehidupan nyata."

Dalam kompilasi foto yang diberi judul "saat matahari terbenam" itu tampak Kourtney memakai atasan tanpa lengan bercorak bunga berwarna ungu dan celana pendek. Penelope mengenakan kaus dan kardigan krem dipadu dengan celana legging hitam. Adapun Reign memakai kaus putih.

Ibu dan anak itu terlihat bersenang-senang menunggangi kuda di tepi pantai kala senja. Setelah itu, mereka bermain dan berpose lucu untuk mengabadikan momen itu.

Liburan keluarga jadi rangkaian perayaan ulang tahun Travis Barker ke-46 pada 14 November 2021. Kourtney diketahui juga memberi kado mobil impian untuk tunangan tercinta. 

"Ketika gadis impian Anda mendapatkan mobil impian Anda," tulis Travis Barker di keterangan serangkaian foto hitam-putih yang memamerkan hadiah dari Kourtney.

Pada bulan Oktober 2021, drummer Blink-182 itu melamar Kourtney Kardashian di tepi pantai saat matahari terbenam di Montecito, California, dikelilingi lilin dan ratusan mawar merah.

"Kourtney tentu saja sangat gembira," kata seorang sumber kepada People saat itu. "Dia tidak sabar untuk menikahi Travis. Dia juga ingin memiliki bayi dengannya."

Kourtney dan Travis diketahui sudah berteman selama bertahun-tahun, tapi baru mulai berkencan pada awal 2021. Sejak saat itu, keduanya tak terpisahkan. Selain liburan, keduanya kerap bersama menghadiri acara penghargaan, termasuk MTV Video Music Awards 2021.

Sebelum menjalin cinta dengan Travis, Kourtney Kardashian diketahui berkencan selama lebih dari 10 tahun dengan Scott Disick. Mereka dikarunia tiga buah hati, Mason Dash Disick (11 tahun), Penelope Scotland Disick (9 tahun), dan Reign Aston Disick (6 tahun). Setelah putus dari Disick, Kourtney berkencan dengan model Younes Bendjima beberapa tahun yang lalu. Kini, hatinya berlabuh ke Travis Barker.

Baca juga: Kourtney Kardashian Tidak Ingin Anaknya Berkarier di Reality Show

PEOPLE | INSTAGRAM