Momen Manis Kim Kardashian dan Putrinya Kunjungi Tempat Bersejarah di Milan

Kim Kardashian dan anak sulungnya, North West. Foto: Instagram/@kimkardashian

keluarga

Momen Manis Kim Kardashian dan Putrinya Kunjungi Tempat Bersejarah di Milan

Selasa, 4 Oktober 2022 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show asal Amerika Serikat, Kim Kardashian tampak berjalan-jalan dengan anak sulungnya, North West, di Milan usai tampil di Milan Fashion Week 2023 pada pekan lalu. Ibu dan anak itu mengunjungi situs bersejarah di Milan, pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Mengenakan pakaian Dolce & Gabbana yang serasi berwarna serbahitam, Kim dan North mengunjungi Katedral Duomo Milano. Mereka juga menikmati kemeriahan atraksi dari masyarakat setempat.

Dalam perjalanan ke ibu kota mode di Italia itu, Kim juga ditemani anak-anaknya yang lain, putra Psalm, 3, dan Saint, 6, dan putri Chicago, 4.

Pada hari Senin kemarin, 3 Oktober 2022, Kim membagikan serangkaian foto tur jalan-jalan ibu dananak serta kolase foto dari Saint dan Chicago, di mana wajah mereka tampak seolah-olah dalam kaleidoskop.

Jalan-jalan santai itu dilakukan setelah Kim menjadi salah satu model di peragaan busana koleksi Dolce & Gabbana musim semi/musim panas 2023. Kim juga berkolaborasi dalam koleksi terbaru rumah mode yang bermarkas di Milan itu. Kolaborasi mereka dinamai dengan "Ciao, Kim". 

"Saya selalu menyukai penampilan klasik 90-an & 2000 yang indah, feminin, berani, mereka (Dolce & Gabbana) selalu membuat saya merasa sangat percaya diri & glamor," ungkapnya.

"Anda bisa merasakan saat Anda mengenakan gaun D & G yang niatnya saat dirancang & dibuat adalah untuk merayakan wanita yang memakainya. Untuk membuatnya merasa bisa melakukan apa saja, menjadi apa saja, memiliki kepercayaan diri dan kecantikannya," tandasnya.

Di peragaan busana tersebut, selain keempat anak Kim, adiknya, Khloé Kardashian, dan ibunyam Kris Jenner, duduk di barisan depan untuk memberi dukungan Kim selama pertunjukan.

Bicara soal riwayat kerja sama, Dolce & Gabbana memiliki hubungan jangka panjang dengan keluarga Kardashian. Sebelumnya, bekerja sama dengan kakak Kim, Kourtney Kardashian, 43, pada rancangan gaun pengantinnya untuk pernikahan Portofino dengan Travis Barker pada bulan Mei silam. Pasangan itu juga menikah di vila L'Ulivetta Dolce & Gabbana.

Beralih ke North dan pekan mode, ini bukan kali pertama anak sulung Kim Kardashian dan Kanye West itu menonton peragaan busana dan duduk di barisan depan. Debutnya menghadiri fashion show saat mengikuti ibunya menonton peragaan busana Balenciaga Couture di Paris Couture Fashion Week. 

PEOPLE

Baca juga: Cerita Kim Kardashian Mengantar Anak-anak ke Sekolah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika