Kim Kardashian Cerita Gaya Busananya Kerap Dikritik Putri Sulung, North West

Kim Kardashian dan putrinya North West berpose untuk koleksi terbaru SKIMS. Instagram.com/@kimkardashian

mode

Kim Kardashian Cerita Gaya Busananya Kerap Dikritik Putri Sulung, North West

Sabtu, 9 April 2022 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show asal Amerika Serikat, Kim Kardashian kerap tampil nyentrik dan berani di berbagai kesempatan. Ia pun cuek terhadap beragam komentar yang ditujukan kepadanya, tapi itu tak berlaku saat North West, putri sulungnya yang berusia delapan tahun, mengkritik penampilannya.

Kim menyebut North merupakan kritikus mode nomor satu tentang gaya busananya. Hal itu dikisahkan saat ia ditanya pendapat putri sulungnya mengenai  gaun lateks perak Thierry Mugler yang Kim kenakan di karpet merah untuk pemutaran perdana "The Kardashians" Hulu pada Kamis, 7 April 2022, bintang realitas itu mengatakan kepada E!News, "Saya meninggalkan rumah dengan keringat, jadi dia belum melihatnya."

Tetapi pendiri Skims tahu bahwa North bakal mengomentari penampilannya. “Dia akan menilai. Dia mungkin akan seperti, 'Eww, apa yang kamu kenakan?'” tambah perempuan 41 tahun itu.

“Dia punya gayanya, aku punya gayaku sendiri,” lanjut ibu empat anak ini. “Biarkan aku menjadi aku, aku akan membiarkanmu menjadi dirimu. Itulah pendekatan yang aku ambil dengan anak-anak aku akhir-akhir ini (saat beda gaya busana).”

Ketika ditanya apakah North pernah memuji penampilannya, Kim mengaku sudah lama tidak mendengarnya. Menurutnya, North akan memuji penampilannya jika ia yang menata padu padan busananya.

Kim sebelumnya membuka tentang North yang menaruh perhatian besar soal mode seperti dirinya

“North sangat berpendirian tentang apa yang saya kenakan. Dia akan selalu mengeluh ketika saya mengenakan terlalu banyak warna hitam, ”kata Kardashian selama konferensi Vogue's Forces of Fashion pada Maret silam.

“Saya muncul di sekolahnya pada Hari Valentine dengan mengenakan warna pink dari ujung rambut hingga ujung kaki, dan dia sangat bersemangat sehingga dia berlari dan memeluk saya. [Tentu saja] dia membuka mantel saya, melihat lapisan hitamnya, dan berkata, 'Bu, kamu masih memakai pakaian hitam,'” kenang Kim Kardashian.

Baca juga: Hadiri Paris Fashion Week 2022, Kim Kardashian Berbalut Selotip Balenciaga 

PAGE SIX