Cerita Kim Kardashian Mengantar Anak-anak ke Sekolah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
North West, putri sulung Kim Kardashian dan Kanye West, menggunakan item fashion ibunya. Instagram.com/@kimkardashian

North West, putri sulung Kim Kardashian dan Kanye West, menggunakan item fashion ibunya. Instagram.com/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mengantar anak ke sekolah menjadi rutinitas baru bagi Kim Kardashian. Bintang reality show sekaligus pengusaha itu mengatakan bahwa menyiapkan tiga anak tertuanya ke sekolah di pagi hari seperti kekacauan di rumah. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang Live! With Kelly and Ryan. 

"Saya melakukan carpool setiap hari, itu yang saya lakukan saat ini. Semua saudara perempuan saya juga melakukannya, jadi kami bertemu satu sama lain di sekolah," kata Kim.

"Sepertinya, tujuh sepupu semua bersekolah di sekolah yang sama," lanjutnya. "Ada tiga di satu kelas, satu di kelas lain, dua di kelas lain, dua di kelas lain."

Anak Kim diketahui sekolah di tempat yang sama bersama sepupu mereka, termasuk anak Kourtney Kardashian dan Scott Disick. Kim mengungkapkan kebersamaan tersebut membuat mereka semakin akrab.

"Sangat menyenangkan. Dan mereka sangat dekat, jadi sangat menyenangkan."

Kim dikaruniai empat anak, yakni North, 9,  Saint, 6, Chicago, 4, dan Psalm, 3, dengan mantan suaminya, Kanye West.

Kim juga berbicara tentang bagaimana saudarinya, Khloé Kardashian masih menyesuaikan diri dengan putrinya, True, 4, di sekolah untuk pertama kalinya.

"Melepas di prasekolah sangat sulit untuk ditinggalkan, tetapi saya sudah melakukannya berkali-kali," jelas Kim. "Jadi saya akan keluar dan mengintip melalui jendela. Sementara Khloe akan tinggal sepanjang hari."

Kim pun berbagi nasihat kepada Khloe untuk rela meninggalkan putrinya di sekolah. "Aku seperti, 'Kamu harus pergi. Kamu tidak bisa melakukan ini'," ujarnya.

PEOPLE

Baca juga: Kim Kardashian Cerita Gaya Busananya Kerap Dikritik Putri Sulung, North West

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."