Rare Moment, Momen Manis Sarah Jessica Parker bersama Anak Kembarnya di Premier Hocus Pocus 2

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sarah Jessica Parker bersama keluarganya menghadiri premier film Hocus Pocus 2 di New York City, New York, 27 September 2022. REUTERS/Caitlin Ochs

Sarah Jessica Parker bersama keluarganya menghadiri premier film Hocus Pocus 2 di New York City, New York, 27 September 2022. REUTERS/Caitlin Ochs

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sarah Jessica Parker membawa anak kembarnya, Tabitha Hodge dan Marion Loretta Elwell, 13, ke pemutaran perdana film tebaru yang dibintanginya, Hocus Pocus 2, di New York, pada Selasa, 27 September 2022. Penampilan Sarah bersama si kembar di ruang publik terbilang jarang. Maka dari itu, momen tersebut disebut rare moment alias momen langka.

Di momen tersebut, ibu dan anak itu bergaya kece dengan gaya andalan masing-masing. Sarah memakai blus panjang tunik bunga nuansa ungu dipadu dengan celana panjang warna senada serta stiletto berujung lancip warna pink neon. Gaya rambutnya seperti ciri khasnya, yaitu digerai, dibelah tengah, dan ditata sedikit bervolume bagian bawahnya.

Beralih ke si kembar, Tabitha mengenakan gaun warna hitam dengan detail lengan puff panjang dan model leher kotak rendah. Ia juga memakai sandal tinggi berjari terbuka warna biru mengilap.

Sementara Marion memakai gaun tanpa lengan warna ungu mengilap dan sandal tinggi berjari terbuka warna senada. Kedua anak gadis Sarah kompak menata rambut panjangnya dengan sentuhan bergelombang.

Selain didampingi kedua putrinya, Sarah juga ditemani suami tercinta, Matthew Broderick, di karpet merah film komedi live-action tersebut.

Sarah menyambut putri mereka melalui ibu pengganti pada 2009, tujuh tahun setelah putra mereka, James, yang kini berusia 19 tahun, lahir.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Sarah terbilang jarang bagikan momen atau kisah putra-putrinya di akun media sosial, tapi bukan berarti tidak ada sama sekali. Mengulik Instagramnya, pada September 2021, bintang serial Sex And The City itu menceritakan tentang anak sulungnya yang memulai tahun pertamanya di perguruan tinggi, dan kedua putrinya naik ke kelas tujuh.

“Rumahnya beda. Kami berbeda,” tulis pemenang Emmy itu melalui Instagram pada September 2021. “Mereka lebih membutuhkan kami. Lebih dari sebelumnya seperti yang kami tahu.

"Hati-hati dengan waktu yang berlalu," lanjutnya. "Menjalani. Gembira dengan kemungkinan yang menunggu mereka. Cinta. Cinta. Cinta," tandasnya.

Sebagai informasi, Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick menikah pada Mei 1997.

Baca juga: 25 Tahun Menikah dengan Matthew Broderick, Simak Kata Cinta Sarah Jessica Parker

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."