Gaya Sarah Jessica Parker Mengingatkan Carrie Bradshaw Sex and the City di Met Gala 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Sarah Jessica Parker mengingatkan pada karakter Carrie Bradshaw di serial Sex in The City saat tampil di Met Gala 2024/Foto: Instagram/metgala.official

Gaya Sarah Jessica Parker mengingatkan pada karakter Carrie Bradshaw di serial Sex in The City saat tampil di Met Gala 2024/Foto: Instagram/metgala.official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris legendaris Sarah Jessica Parker kembali menghadiri Met Gala. Setelah pertama kali menghadiri acara tersebut pada 1995, aktris berusia 59 tahun ini sudah tidak asing lagi dengan langkah Met. Untuk penampilannya yang ke-12 di malam mode terbesar, Met Gala 2024 bertemakan “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion,” Parker membawakan A-game-nya.

Mengenakan gaun korset karya Richard Quinn, Parker tidak terkecuali dalam klaimnya sebagai "sangat setia pada tema" - dan bahkan berhasil memberikan vibes yang mengingatkan pada mode Carrie Bradshaw dalam serial Sex and the City.

Gaun bak putrinya menampilkan renda bunga berhiaskan berlian dan garis pinggang yang diikat. Dia menumpuk perhiasan Briony Raymond, termasuk kalung mutiara panjang, statement anting-anting, dan banyak cincin. Ia memadukan gaun dengan celana ketat tipis dan dilengkapi stiletto senada. 

Aktris ini juga melengkapi gaya rambutnya yang setengah ke atas dengan hiasan kepala Philip Treacy yang menjulang tinggi — karena ini bukanlah penampilan Sarah Jessica Parker tanpa aksesori pernyataan di atas kepalanya,

"Senin pertama di bulan Mei. Sentuhan terakhir dengan @elaineoffers dan @charlottetilbury," Parker memberi judul pada foto tersebut, yang menunjukkan dia sedang memegang tas Charlotte Tilbury. "Pemberhentian selanjutnya, @MetMuseum."

Bintang utama Sex and the City itu didampingi sahabat dekatnya, Andy Cohen yang mengenakan jas klasik dan dasi kupu-kupu. Keduanya tiba sambil bergandengan tangan dan berpose untuk foto bersama.

Setelah mengambil cuti beberapa tahun dari acara soirée, Parker kembali pada tahun 2022 mengenakan gaun Christopher John Rogers lengkap pesona bulu merah dari Philip Treacy.

"Gaun ini sangat indah dan sangat sesuai dengan periode waktu yang dipilih Andrew Bolton [kepala kurator Institut Kostum Museum Seni Modern] untuk pameran ini,' katanya kepada Vogue tentang gaun tersebut dan kesesuaiannya dengan tema tahun ini ' In America: An Anthology of Fashion", yang hadir dengan dress code "Gilded Glamour".

Rogers menjelaskan di Instagram-nya bahwa "Tampilan ini terinspirasi oleh ansambel tahun 1860-an oleh Elizabeth Hobbs Keckley — seorang desainer, penjahit, penulis, dermawan, dan aktivis sosial terkemuka yang aktif selama Zaman Emas."

Pilihan Editor: Rare Moment, Momen Manis Sarah Jessica Parker bersama Anak Kembarnya di Premier Hocus Pocus 2

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."