Menikmati Kehamilan, Blake Lively Rajin Bikin Roti dari Labu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Blake Lively bersama suaminya, Ryan Reynolds. Foto: Instagram Blake Lively.

Blake Lively bersama suaminya, Ryan Reynolds. Foto: Instagram Blake Lively.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara menjalani momen kehamilan dengan santai dan bahagia seperti yang dirasakan Blake Lively. Istri Ryan Reynolds ini membagikan foto aneka masakan dan kerajinan tangan dari labu dari rumahnya. 

Calon ibu dari empat anak ini berbagi sekilas tentang apa yang dia lakukan di awal musim gugur dan itu melibatkan banyak kegiatan. Lively memposting semua kue dan minumannya yang meriah di Instagram-nya pada hari Senin, 26 September 2022 mulai dari roti dan kue labu, hingga pendingin yang terbuat dari labu asli.

"Kepada semua orang yang mengirim email yang belum saya balas atau telepon, saya belum membalas: Maaf. Saya sedang sibuk dengan hal-hal yang mendesak ..." tulisnya pada keterangan postingannya. 

Jelas Lively antusias menyambut hari raya karena postingannya memuat foto selfie dengan mengenakan piyama bertema Elf. Salah satu kreasinya yang paling mengesankan adalah roti sourdough berbentuk labu lengkap dengan batang yang berkerak. 

Lively mengomentari postingannya sendiri untuk memberikan penghargaan kepada pembuat konten yang dia tiru. "@sourdough_enzo dengan inspirasi asli untuk desain roti itu!" dia menambahkan. Bersamaan dengan sebuah foto, Lively memposting video "ASMR yang sangat agresif" tentang dia mengiris roti yang sangat keras, yang dia sebut "paling renyah dan beruap."

Juga dipamerkan di tablescape musim gugurnya adalah kue pound berbentuk labu yang terinspirasi oleh orang yang dicintainya. "Family butter pound cake. Saya hanya mengoleskan mentega saja. Menambahkan percikan bourbon dan setengah bungkus campuran cheesecake labu @healthygourmetkitchen. Jatuh bersinar," tulisnya di Story-nya.

Tidak semua yang ada di meja bisa dimakan, pendiri Betty Buzz juga membuat vas dari labu putih dan mengisinya dengan berbagai sukulen dan tanaman yang diredam untuk bersenang-senang menikmati dedaunan musim gugur. "Saya mengisi bagian dalam dengan kerikil untuk membuat tanaman tinggi," tulisnya. "Dan tidak merekatkan barang-barang kering jadi ketika labu membusuk, ganti saja vas labunya."

Kerajinan ramah anak termasuk labu bertema unicorn yang menggemaskan lengkap dengan boas merah muda dan, tentu saja, batang yang dilapisi glitter untuk mewakili tanduk. "Saya selalu ingin mengkilat batang labu putih dan menyebutnya unicorn. Akhirnya punya alasan untuk itu. Terinspirasi oleh kue anak-anak," tulisnya di Story-nya.

Ia bahkan membuat pendingin semu dari labu putih untuk menampung mixer Betty Buzz yang non-alkohol dan berkilau. Dia memotong bagian atas labu lebar-lebar dan hanya mengisinya dengan botol, es, dan batang kayu manis.

Seru ya kegiatan Blake Lively selama masa kehamilan!

Baca: Umumkan Kehamilan Anak Keempat, Blake Lively: Tolong Jaga Privasi Anak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."