Umumkan Kehamilan Anak Keempat, Blake Lively: Tolong Jaga Privasi Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Blake Lively dan Ryan Reynolds. Instagram.com/@blakelively

Blake Lively dan Ryan Reynolds. Instagram.com/@blakelively

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhirnya, Blake Lively telah mengonfirmasi bahwa dirinya dan sang suami Ryan Reynolds sedang menanti anak keempat mereka. Mengutip laporan dari Hollywood Reporter, Sabtu, 17 September 2022, kabar tersebut diumumkan Blake melalui akun Instagram miliknya. Dia pun mengunggah potret perutnya yang mulai membesar.

Dalam keterangan foto tersebut, Blake juga mengatakan bahwa dia berharap foto-foto yang diunggahnya dapat membuat para paparazzi berhenti menunggunya di luar rumah untuk diam-diam mendapatkan foto kehamilan dia.

"Ini adalah foto-foto saya hamil dalam kehidupan nyata sehingga 11 orang yang menunggu di luar rumah saya untuk melihat akan meninggalkan saya sendirian. Anda membuat saya dan anak-anak saya ketakutan,” tulis Blake.

Di samping itu, Lively kemudian mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang menghormati “No Kids Policy” yang dikampanyekan oleh beberapa selebritas, yang mendorong media untuk berhenti membeli foto anak-anak selebriti dari paparazzi.

“Terima kasih kepada semua orang untuk semua cinta dan rasa hormat dan untuk terus berhenti mengikuti akun dan publikasi yang membagikan foto anak-anak. Anda memiliki semua kekuatan untuk melawan mereka. Dan terima kasih kepada media yang memiliki 'No Kids Policy'. Kalian semua membuat perbedaan ????♥. Banyak cinta! Xxb,” ujar Blake dalam unggahannya.

Sebelumnya pada November 2021 lalu, Ryan Reynolds sempat mengatakan kepada media bahwa dia akan mengambil cuti panjang dari akting hingga akhir musim panas 2022. Hal itu dilakukan Reynolds untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

Baca: Sebagai Ibu, Ini yang Dilakukan Blake Lively untuk Anak-anaknya di Malam Hari

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."