Annisa Pohan Perlihatkan Momen Manis Suami Temani Anak Mengerjakan PR

(paling kanan) Annisa Pohan bersama keluarga di momen ulang tahun ke-44 suami tercinta, Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

keluarga

Annisa Pohan Perlihatkan Momen Manis Suami Temani Anak Mengerjakan PR

Rabu, 21 September 2022 12:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publlik, Annisa Pohan bagikan momen manis suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, mendampingi putri mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira mengerjakan pekerjaan rumah. Melalui Instagram Stories-nya, pada Selasa malam, 20 September 2022, Annisa membagikan tiga video kebersamaan AHY dan Aira duduk di atas tempat tidur.

Ayah dan anak itu tampak mendiskusikan soal matematika. "3,8 dikali 10 pangkat lima," ujar AHY yang memakai baju loreng hijau dan celana pendek warna senada. Aira yang memakai kaus hitam mengiyakan ucapan AHY sambil memegang laptopnya. 

Di video berikutnya, Aira tampak menanyakan sebuah cara menyelesaikan soal matematika kepada sang ayah. "How do we do the formula," tanya gadis berusia 14 tahun itu. "Oh, ini bener, kak. Kan, ke kilometer jadi meter. Jadi, tambah 0, jadi 8. Jadi, dah bener ini," respons AHY.

Selanjutnya, AHY tampak menggoda putrinya apakah sudah memahami formula menyelesaikan soal tersebut. Kemudian keduanya tampak tertawa.

Annisa Pohan unggah video suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono, mendampingi putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira, mengerjakan pekerjaan rumah atau PR. Foto: Tangkapan layar Instagram/@annisayudhoyono

Di unggahan keterangannya, Annisa menulis keterangan singkat. "ngajarin anak PR, here we go again...," tulis perempuan 40 tahun itu.

Ini bukan kali pertama Annisa membagikan unggahan terkait Aira. Contohnya, baru-baru ini, Annisa mengungkapkan bahwa putrinya yang lahir pada 17 Agustus 2008 itu tak suka difoto. 

Ia mencontohkan momen foto keluarga saat Aira usia dua tahun. Dari beberapa foto yang diunggah, Aira itu tampak berpose menggemaskan dengan memajukan bibirnya. Di potret lain, ia tampak melihat ke titik yang berbeda dari kedua orang tuanya, Annisa dan Agus Harimurti Yudhoyono, dengan wajah polosnya.

"Kilas balik ketika masa-masa mau foto keluarga tapi susahnya minta ampun ajak Aira, dari kecil sampai sekarang Aira memang tidak hobby difoto hehehe…," tulis Annisa di Instagram, Selasa, 30 Agustus 2022.

Annisa Pohan unggah foto keluarga saat putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, berusia dua tahun. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

"apalagi di foto ini usianya baru 2 tahun, waduh susah banget harus dipancing, dibujukin, pokoknya penuh dengan strategi hehehe…" tuturnya.

"Kitanya udah susah2 pas 1…2…3.. eh dia sengaja monyong2 waduh…ini BTS dari foto keluarga kita dulu di tahun 2010," kenang kakak ipar Aliya Rajasa itu.

Sebagai informasi, Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono menikah pada 8 Juli 2005. Setelah tiga tahun pernikahan, keduanya dianugerahi Aira yang menjadi cucu pertama Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono.

Baca juga: Pengalaman Annisa Pohan Menyusui Aira: Ibunya Gak Dikasih Kendor

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika