Pengalaman Annisa Pohan Menyusui Aira: Ibunya Gak Dikasih Kendor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Annisa Pohan mengunggah foto ia menggendong putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira saat berusia 2 bulan. Annisa bersama suami, Agus Harimurti Yudhyono, dan putri mereka kompak berbusana warna biru. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

Annisa Pohan mengunggah foto ia menggendong putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira saat berusia 2 bulan. Annisa bersama suami, Agus Harimurti Yudhyono, dan putri mereka kompak berbusana warna biru. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Annisa Pohan kerap membagikan foto keluarga bersama kenangannya lewat akun Instagramnya. Kali ini, ia mengisahkan putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira, kuat menyusui minum Air Susu Ibu (ASI) seperti anak laki-laki. 

"Oktober 2008, lebaran pertama Almira yang saat itu baru usia 2 bulan. Almira seperti buntelan gara2 nyusu asi udah kaya anak laki," tuturnya di keterangan foto Instagram Ahad, 24 Oktober 2021.

"ibunya ga dikasih kendor hahahaha…" sambung Annisa.

Di foto itu tampak Annisa sekeluarga berbusana warna biru di Istana Negara. Annisa memakai kebaya biru beserta kain batik dan selendang warna senada. Rambutnya disanggul modern. Sementara Aira yang berada dalam gendongan Annisa memakai gaun biru dan celana panjang warna serasi. Adapun Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memakai kemeja batik biru dan celana panjang hitam.

Tak hanya membagikan pengalamannya menyusui Aira, Annisa juga mengungkapkan beda sungkeman di masa dulu dan sekarang baginya. Dulu, ia bisa melakukan sungkem dengan leluasa, meski berkebaya dan kain. Tapi lain ceritanya jika dilakukan saat ini, bisa terasa pegal linu setelah sungkem.

"Lihat-lihat foto ternyata bisa juga ya Annisa di masa lalu dengan kebaya, kain dan sanggul, menggendong bayi sambil sungkeman. kebayang kalau sekarang bisa encok pegel linu setelahnya," kelakarnya.

Melihat unggahan Annisa akhir pekan kemarin, sejumlah warganet mengungkapkan kegembiraannya karena bisa melihat foto-foto lawas keluarga Annisa - AHY yang belum dibagikan ke publik atau dulunya hanya bisa dilihat di media cetak.

"mashaAllah seneng banget setiap mamam post foto2 lama," ungkap akun @anthy_hgdrm. "Foto yg dlu cm bs d liat d majalah hehehehe," tulis akun @fitri_apl. 

Sebagai informasi, Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono menikah pada 8 Juli 2005. Setelah tiga tahun pernikahan, keduanya dikaruniai Aira pada 17 Agustus 2008.

Baca juga: Jarang Temani Ayahnya ke Dokter, Annisa Pohan Ungkap Alasannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."