Jennifer Lopez Bangga jadi Wanita Latin: Itu Membuat Saya Merasa Istimewa

Jennifer Lopez. Foto: Instagram/@jlo

profil

Jennifer Lopez Bangga jadi Wanita Latin: Itu Membuat Saya Merasa Istimewa

Selasa, 20 September 2022 12:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez mengaku bangga menjadi wanita latin. Hal itu ia ungkap saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang Today yang tayang di NBC News pada hari ini, Selasa, 20 September 2022, waktu Amerika Serikat. Di acara yang dipandu Morgan Radford itu, Lopez bagikan pandangannya tentang budaya dan bentuk fisiknya. 

"Ini hanya siapa saya," kata Lopez. Menurutnya, sejak ia kecil, orang tuanya, David Lopez dan Guadalupe Rodriguez, selalu mendorongnya untuk bangga dengan dirinya. Dorongan tersebut menjadi salah satu bekalnya tampil percaya diri terjun ke industri hiburan yang kala itu masih minim orang-orang berdarah latin.

"Jadi ketika saya pergi ke dunia ini, seperti Hollywood, di mana kami tidak terwakili sama sekali, saya hampir merasa seperti unicorn. 'Saya Latina. Saya Jennifer Lopez dari Bronx. Dan orang tua saya orang Puerto Rico, Saya orang Puerto Rico.' Dan saya pikir itu membuat saya merasa istimewa."

Di masa itu, Lopez juga mengatakan pentingnya mencintai tubuh di antara standar kecantikan yang berbeda dengan fisiknya. Lopez dikenal dengan tampilan tubuh berisi dan rambut berwarna gelap.

"Soal tubuh, di masa itu, cantik adalah seperti model ukuran nol, tinggi, pirang ,tetapi ada jenis kecantikan lain yang tumbuh bersama saya."

Bicara soal cantik, JLo sapaan akrabnya pernah bagikan pandangannya bahwa kecantikan tidak memiliki tanggal kedaluwarsa. "Itu selalu menjadi mantra pribadi saya karena saya berada dalam bisnis di mana kaum muda dimuliakan dan orang-orang mencoba menulis, terutama wanita, pada waktu tertentu," ungkapnya pada Juni 2022 silam

Dia menambahkan, "Ini seperti, 'Oh, Anda tidak lagi membuat film untuk Anda. Kami tidak menginginkan musik Anda lagi.' Tumbuh dewasa, saya mengagumi orang-orang seperti Diana Ross dan Cher dan Tina Turner, dan mereka berusia 50-an dan mereka cantik dan hampir menjadi milik mereka sendiri pada waktu itu."

Jennifer Lopez juga mengungkapkan dukungan sang suami soal cantik apa adanya. "Dia (Ben Affleck) seperti, 'Aku suka kamu ketika kamu tidak mengenakan apa-apa. Tidak ada tatanan rambut, tidak ada riasan, hanya kamu di kulitmu sendiri, "katanya

"Dia sangat menghargai itu. Dan itu membuatku merasa sangat percaya diri dan cantik. Seseorang dapat melihat esensi dari siapa dirimu dan hanya kulitmu. Aku menjaganya dan dia menghargai itu. Itu membuatku merasa sangat cantik juga," tandas Jennifer Lopez.

PEOPLE

Baca juga: Jennifer Lopez Ungkap Ibunda Berperan Besar dalam Kariernya di Industri Hiburan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika