Di Hari Libur Syuting, Charlize Theron Bermain dengan Dua Putrinya di Pantai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Charlize Theron. Instagram.com/@charlizeafrica

Charlize Theron. Instagram.com/@charlizeafrica

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Charlize Theron sedang berada di Italia untuk syuting sekuel Netflix The Old Guard di musim panas ini. Di hari libur syuting, perempuan 47 tahun itu terlihat di tepi pantai di kota pelabuhan Italia, Porto Ercole pada hari Jumat, 2 September 2022, bersama dua putrinya  Jackson, 10, dan August, 7.

Ia tampak berjemur menikmati waktu senggangnya. Dari segi busana, ia mengenakan baju renang one-piece warna putih bertekstur halus dan kacamata hitam.

Menginap di Hotel Il Pellicano yang ultra-chic - tempat menginap tokoh kondang Amerika Serikat seperti Sophia Loren dan Jackie Kennedy - Theron, 47, terlihat berjemur di kursi santai yang terletak di teras tepi pantai pribadi hotel.

Di foto lainnya, bintang film Atomic Blonde itu mendorong tali baju renangnya hingga ke pinggang sambil berbaring tengkurap agar kulit yang dijemur di bawah sinar matahari kian merata.

Setelah itu, ia bermain di dalam air bersama Jackson dan August. Ibu dan anak itu berjalan menuruni dermaga, melewati garis pantai berbatu alami ke tangga yang biasa mereka turuni.

Di potret lainnya, Theron terlihat berperan sebagai ibu kapten saat mengambang di papan selancar bersama si bungsu, August.

Bicara soal anak, Charlize Theron terbilang jarang bagikan unggahan mereka di media sosial, tapi bukan berarti ia pelit berbagi kisah soal keduanya. Pada Juni silam, saat menjadi pembicara di Charlize Theron Africa Outreach Project 2022 Block Party, ia mengungkapkan bahwa Jackson dan August gemar menari.

"Mereka sangat terobsesi dengan tarian," jelas bintang film Bombshell itu. "Mereka memaksa saya menjadi ibu penari, yang seperti, sangat gila, tapi itulah saya sekarang. Saya benar-benar hanya seorang pengemudi Uber, dan saya muncul di resital. Itu saja (kegiatan saya di musim panas)," tandasnya.

Jackson dan August merupakan anak angkat Theron. Ia mengadopsi Jackson pada tahun 2012, dan August pada tahun 2015. Dalam sebuah wawancara dengan NPR pada tahun 2019, aktris Young Adult ini berkisah tentang proses adopsi.

"Saya ingin percaya bahwa entah bagaimana anak saya akan menemukan saya dengan cara itu. Kami hanya ditakdirkan seperti itu."

"Di negara mana pun, mereka mengizinkan saya sebagai wanita lajang untuk mengadopsi, di situlah saya mengajukan. Dan kebetulan kedua anak saya lahir di Amerika Serikat dan mereka berdua kebetulan adalah orang Afrika-Amerika," ungkap Charlize Theron.

Baca juga: Charlize Theron: Temani Anak Belajar di Rumah Terasa Menegangkan

PAGE SIX | PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."