Charlize Theron: Temani Anak Belajar di Rumah Terasa Menegangkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Charlize Theron (Instagram @hairbyadir)

Charlize Theron (Instagram @hairbyadir)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak belajar di rumah selama pandemi Covid-19 menjadi pengalaman baru untuk para ibu. Sebab beberapa ibu terbiasa anak-anaknya belajar di sekolah, termasuk Charlize Theron. Aktris 44 tahun ini jujur mengungkapkan ia dilanda stres saat mendampingi kedua anaknya belajar dari rumah selama pandemi Covid-19.

Ia utarakan itu saat diwawancarai Willie Geist di acara Today.com di akhir pekan ini. Menurutnya, melakukan adegan aksi berbahaya saat syuting film jauh lebih mudah dibandingkan temani anak belajar dari rumah

"Tantangan terbesar bagiku hanyalah homeschooling. Itu adalah saat yang sangat menegangkan bagi saya, dan saya akan memilih membuat film aksi berulang-ulang daripada saya homeschooling (sekolah di rumah) lagi," kata ibu dari Jackson, 8 tahun, dan Agustus yang berusia 5 tahun akhir bulan ini.

Sebelumnya, Charlize Theron berbagi foto langka tentang kehidupannya sebagai seorang ibu. Ia terlihat memeluk Jackson yang masih kecil saat berada set film yang dibintanginya, Mad Max. Film ini adalah momen penting karena saat itu ia baru mengadopsi sang anak.

"Saya menjadi seorang ibu tepat sebelum kami mulai syuting. Setidaknya anakku akan selamanya bersenang-senang dengan fakta ‘Aku menghabiskan sebagian besar tahun pertama hidupku di medan perang,’” tulisnya di keterangan foto.

Baca juga: Charlize Theron Ungkap Kekerasan Keluarga Saat Berusia 15 Tahun

Desember 2019 silam, Charlize berbagi kisah adopsi anak-anaknya dalam sebuah wawancara dengan NPR. Jackson, seorang anak berdarah Afrika yang diadposinya pada 2012. Kemudian ia mengadopsi seorang anak lagi yang juga berasal dari Afrika pada 2015.

Aktris kelahiran Afrika Selatan ini mengaku tak memiliki kriteria khusus ketika mengadopsi anak. Ia hanya percaya bahwa ia dan anaknya dipertemukan seperti yang sudah seharusnya.

"Jadi saya tidak spesifik dengan apa pun. Di negara mana pun mereka mengizinkan saya sebagai wanita lajang untuk mengadopsi, di situlah saya mengajukan. Dan kebetulan kedua anak saya akhirnya menjadi orang Amerika. Mereka lahir di Amerika Serikat dan mereka berdua adalah orang Afrika-Amerika," pungkasnya.

Berkaca dari kehidupannya, aktris Bombshell ini menyayangkan banyak orang memandang sebelah mata pada orang tua tunggal.

"Usaha saya sedikit lebih mudah karena keadaan saya, tetapi saya ingin itu juga berlaku untuk semua wanita yang ingin berbagi kehidupan mereka dan membesarkan anak,” ungkapnya.

     

MILA NOVITA | PEOPLE | US WEEKLY

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."