Yasmine Wildblood Melahirkan Anak Ketiga: Alhamdulillah, Bayi Laki-laki

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yasmine Wildblood bersama Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno, anak ketiganya yang lahir pada Ahad, 28 Agustus 2022. Foto: Instagram/@yaswildblood

Yasmine Wildblood bersama Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno, anak ketiganya yang lahir pada Ahad, 28 Agustus 2022. Foto: Instagram/@yaswildblood

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Yasmine Wildblood dan Abishalom Soerjosoemarno. Keduanya dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin pada Ahad pagi, 28 Agustus 2022.

"Alhamdulillah, It’s A Boy! (bayi laki-laki)," tulis Yasmine di keterangan Instagram pada Ahad sore.

"Please say hello to: Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno," lanjut aktris 29 tahun itu mengenalkan nama anaknya.

Ia kemudian merinci berat badan anaknya mencapai 3,39kg dan panjang tubuh sekitar 49cm.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah artis mengucapkan selamat kepada Yasmine dan keluarga yang baru dikaruniai anak ketiga.

"(empat emoji hati merah) congrats guysss @yaswildblood @abishalom234sc," komentar Nabila Syakieb. "Congratzzz @yaswildblood (emoji hati hitam dan emoji wajah tersenyum) hello baby Yannick," ungkap aktris Asmirandah. "Selamat yaaa Yasmine & Abi (emoji hati merah dan emoji buket bunga)," tulis penyanyi Titi DJ.

Sama seperti Yasmine, Abi pun bagikan kabar bahagia tersebut di akun Instagram resminya. Ia mengunggah foto Yasmine dan putra mereka kompak berbusana nuansa biru. "Selamat datang penerus Soerjosoemarno. (empat emoji lengan kuat) (terima kasih semua atas doa dan ucapannya)," tulis putra Yapto Sulistio Soerjosoemarno itu.

Sebagai informasi, Yasmine Wildblood dan  Abishalom Soerjosoemarno menikah pada 9 Desember 2013. Setelah tiga tahun pernikahan, tepatnya 21 Oktober 2016, keduanya dikaruniai anak pertama, yakni Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno. Selang tiga tahun, pada 4 Oktober 2019, Yasmine dan Abi kembali dianugerahi anak perempuan yang diberi nama Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno.

Baca juga: Cerita Yasmine Wildblood Hamil Anak Ketiga, Morning Sickness Lebih Lama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."