Cerita Yasmine Wildblood Hamil Anak Ketiga, Morning Sickness Lebih Lama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yasmine Wildblood. Instagram.com/@yaswildblood

Yasmine Wildblood. Instagram.com/@yaswildblood

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pesinetron Yasmine Wildblood mengatakan ia merasa lebih mudah lelah pada kehamilannya yang ketiga dibanding kehamilan sebelumnya.

Menurut dia, hal itu disebabkan ia tengah mengandung anak laki-laki. “Perbedaanya yang ini lebih encok lebih capek, ngomong aja ngos-ngosan karena juga masih ada dua anak yang harus diurus jadi sekarang gampang capek,” ucap Yasmine saat di Pondok Indah Mall, Jakarta, Jumat, 16 Juli 2022. 

Ia juga mengatakan merasakan morning sickness lebih lama dibanding dua kehamilan sebelumnya. Jika pada kehamilan sebelumnya yang keduanya berjenis kelamin perempuan hanya merasakan ‘mabuk’ selama tiga bulan, kali ini ia harus merasakannya selama lima bulan.

Namun semua itu tidak menutupi kebahagiaannya dengan suami dengan kehadiran anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki ini. “Bahagia banget lah ya, secara di keluarga suami belom ada anak laki-laki yang bawa nama keluarga jadi memang pengin banget punya anak laki. Dan adain tasyakuran dan gender reveal suami aku loncat dan keluarga terharu dan nangis,” ucapnya.

Artis keturunan Inggris dan Batak ini mengatakan sebelumnya pasrah jika kembali hamil anak perempuan. Namun di tengah kepasrahannya akhirnya ia dikaruniai anak laki-laki sebagai pelengkap keluarganya.

Untuk persiapan menjelang kelahiran anak ketiga, Yasmine mengatakan lebih cuek dan belum melakukan persiapan yang matang di kehamilan yang memasuki 8 bulan ini. Ia juga mengaku lebih memilih menggunakan kembali barang-barang seperti stroller dan sterilizer dari anak-anak sebelumnya.

“Paling kaya yang penting stroller dan sterilizer masih ada dari anak pertama kedua. Paling belanjanya baju karena kan beda gender,” ucap istri dari Abi Yapto ini.

Kepada kedua anak perempuannya pun ia sering melakukan kegiatan memeluk dan mencium perut untuk menghindari adanya kecemburuan dengan hadirnya adik laki-lakinya nanti. “Sama yang pertama sih enggak khawatir, yang kedua lebih cemburuan dari yang pertama jadi harus dikasih ekstra pengertian ni yang kedua,” ujar Yasmine.

Baca: Yasmine Wildblood Cemburu dengan Suami Soal Perhatian Anak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."