Hampir Setahun, Behati Prinsloo Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiga Bersama Adam Levine

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Behati Prinsloo dan Adam Levine berpose dalam acara Annual Rock & Roll Hall of Fame ke-38 di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, 3 November 2023. REUTERS/Eduardo Munoz

Behati Prinsloo dan Adam Levine berpose dalam acara Annual Rock & Roll Hall of Fame ke-38 di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, 3 November 2023. REUTERS/Eduardo Munoz

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBehati Prinsloo, istri dari Adam Levine akhirnya mengungkap jenis kelamin dari anak ketiganya yang kini berusia 10 bulan. Hampir satu tahun setelah vokalis Maroon 5 dan model Victoria’s Secret itu menyambut anak ketiga mereka, Behati, yang saat itu tidak memberitahukan nama maupun jenis kelamin bayinya, mengonfirmasi bahwa ia dan Adam telah dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Dilaporkan laman Eonline, Jumat, 3 November 2023  saat mendiskusikan kisah kelahirannya, Behati tidak membagikan nama si kecil, namun ia menyebut bayinya dengan kata ganti “he/him” atau laki-laki.

Selama percakapan, perempuan berusia 35 tahun ini yang juga memiliki anak perempuan Dusty Rose, 7 tahun, dan Gio Grace, 5 tahun, dari Adam, juga menjelaskan secara rinci tentang kelahiran bayi terkecilnya dan mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk tidak menggunakan bius epidural.

“Dokter berkata, ‘terserah Anda, tidak ada yang menekan Anda, lakukan apa yang Anda rasakan. Saya seperti, ‘aku merasa sangat baik, aku pikir aku hanya akan mengikuti perasaan ini sekarang,” kenang Behati pada podcast The Mother Daze bersama Sarah Wright Olsen & Teresa Palmer.

Dan Adam Levine selalu berada di sisinya. Behati mengatakan, Adam senantiasa menyaksikan dan membantu Behati melalui proses melahirkan bayinya, menyebut momen itu sebagai “pengalaman yang indah”.

Behati pun merefleksikan saat-saat pertamanya menjadi ibu dari seorang anak laki-laki, serta rasa pencapaiannya setelah melahirkan.

"Saya merasa sangat terhubung dengannya, saya sangat kagum dengan wanita pada umumnya. Saya seperti, ‘wow, sepertinya saya panik melakukan ini’” kata Behati tentang bayinya setelah melahirkan.

Hingga saat ini, Adam dan Behati memilih untuk tidak menampilkan wajah anak-anak mereka di media sosial.

Pilihan Editor: Behati Prinsloo Unggah Foto Ekspresi Bahagia di Media Sosial

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."