Intip Fashion Simpel dan Serbaputih Asmirandah hingga Nabila Syakieb di Grand Opening SMEG

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nabila Syakieb/Foto: Instagram/Nabila Syakieb

Nabila Syakieb/Foto: Instagram/Nabila Syakieb

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah artis Indonesia mendatangi grand opening dari perusahaan peralatan dapur, SMEG Indonesia, pada akhir September lalu di IDD PIK2, Jakarta Utara, di antaranya ialah Nabila Syakieb dan Asmirandah. 

Perusahaan asal italia ini menyediakan berbagai peralatan dapur yang mewah dan memiliki desain canggih sehingga banyak artis Indonesia, terutama yang telah menjadi ibu, menyambut pembukaan perusahaan cabang ini dengan antusias.

Melalui postingan Instagram sejumlah artis berikut, mereka mengenakan busana dengan tema putih pada acara grand opening SMEG Indonesia dan tentunya tampil anggun dengan fashion masing-masing. Yuk, kita intip seperti apa penampilan mereka:

1. Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood/Foto: Instagram/Yasmine Wildblood

Yasmine tampil manis dengan dress putih tanpa lengan dengan potongan menggelombang di ujung dress-nya. Agar tidak monoton, Yasmin memadukan busananya dengan tas tangan berwarna putih, gelang, dan heels ternyamannya yang berwarna merah muda. Rambut ibu dua anak ini juga digerai sederhana dan disandarkan di kedua bahunya sehingga highlight blonde yang terlihat di bawah rambutnya terlihat stand out dan mendukung penampilan Yasmine.

2. Gisella Anastasia

Alumni Indonesia Idol 5 ini tampak anggun dengan gaun putih simple-nya. Gaun yang digunakan Gisel memiliki model lengan gaun puff, kemudian terdapat karet elastis di bagian pinggang. Di kedua sisi pinggang gaun diberi celah terbuka sehingga membuat penampilan Gisel semakin elegan. Bersama gaunnya, Gisel juga memakai tas coklat kecil, high heels putih, serta rambutnya disanggul sedikit longgar dan rendah.

3. Asmirandah

Seperti Gisel, Asrmirandah juga mendatangi grand opening SMEG Indonesia bersama gaun putih. Lengan gaunnya memiliki bentuk yang tegas dan potongan gaun yang langsung jatuh ke bawah betis. Istri Jonas Rivanno itu tampak elegan bersama rambut hitam panjangnya yang hanya digerai. Untuk menambah kesan hidup pada penampilannya, Asmirandah juga membawa tas tangannya yang berwarna merah terang.

Asmirandah datang bersama sang suami dan putrinya Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Jonas Rivanno tampil casual dengan kemeja putih dan celana hitam. Sedangkan sang buah hati mengenakan gaun putih tanpa lengan yang imut bersama sepatu ungu metaliknya.

4. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb datang dengan dress putih yang memiliki desain yang simple namun mewah. Terdapat manik-manik kecil yang tersebar di permukaan dress artis kelahiran 1985 ini. Senada dengan konsep penampilan, Nabila mengenakan anting, gelang, dan sepatu yang memiliki manik-manik putih.

Pilihan Editor: Potret Nabila Syakieb saat Berhijab, Segi Empat dan Tucked on Pashmina

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."