Pesan Rindu Priyanka Chopra Peringati Ulang Tahun Mendiang Ayahnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra. Foto: Instagram/@priyankachopra

Priyanka Chopra. Foto: Instagram/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Priyanka Chopra unggah pesan rindu memperingati ulang tahun mendiang ayahnya, Ashok Chopra. Ashok meninggal pada 10 Juni 2013.

"Selamat ulang tahun ayah. Kami merindukanmu. Setiap hari," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Selasa, 23 Agustus 2022.

Di ungahan tersebut, Priyanka unggah foto ia bersama ayahnya saat bermain di salju di wilayah Kashmir, India. Di kolom komentar unggahan tersebut, suami tercinta, Nick Jonas, menunjukkan dukungannya dengan meninggalkan emoji hati berwarna merah.

Priyanka kerap berbagi kenangan tentang ayahnya, yang wafat karena kanker hampir satu dekade lalu, lewat akun Instagram. Pada bulan April, bintang film Baywatch itu mengunggah foto lawas saat digendong ayahnya.

"Daddy's lil girl. #justthetwoofus," tulisnya di keteranga foto Instagram, pada 28 April 2022.

Pada tahun 2019, Priyanka juga unggah foto saat ia memanjat cabang-cabang pohon dalam pengawasan ayahnya. Foto tersebut memperingati enam tahun wafatnya sang ayah

"6 tahun. Sepertinya baru kemarin kami kehilanganmu..," tulisnya di pesan mengharukan itu. "Aku merindukanmu Ayah. Entah kenapa."

Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar Arabia setahun sebelumnya, bintang Bollywood itu membuka tentang kepergian ayahnya dan berbagi bahwa tato "Daddy's lil girl..." di lengan kanannya menyerupai tulisan tangan ayahnya.

"Saya sangat dekat dengan ayah saya, ini adalah tulisan tangannya," kata Priyanka dalam wawancara video sambil menunjukkan tatonya ke kamera. "Kehilangan ayah saya mengubah saya secara besar-besaran. Saya pikir itu menciptakan ruang di hati saya yang kosong dan akan selalu kosong."

Dia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa kematiannya sangat sulit baginya.

"Ayah saya adalah penggemar terbesar saya, pendukung terbesar saya," katanya. "Dia menyukai pencapaian saya. Dia sendiri adalah orang yang berprestasi. Dia adalah orang yang sangat kreatif. Jadi kehilangan itu, dan kehilangan wawasannya tentang hidup saya, saya dulu marah padanya setelah dia meninggal. Saya merasa ditinggalkan."

"Tapi selama bertahun-tahun sekarang ... saya menyadari bahwa kesedihan menjadi teman Anda, itu tidak pernah hilang. Anda hanya terbiasa," tandas Priyanka Chopra.

Baca juga: Potret Manis Priyanka Chopra Bersantai bersama Putrinya, Malti Marie

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."