Potret Manis Priyanka Chopra Bersantai bersama Putrinya, Malti Marie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra bersama putrinya, Malti Marie. Foto: Instagram/@priyankachopra

Priyanka Chopra bersama putrinya, Malti Marie. Foto: Instagram/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Priyanka Chopra unggah potret manis ia bersama putrinya, Malti Marie atau akrab disapa Malti. Di keterangan fotonya, istri Nick Jonas ungkap pesan cinta untuk buah hatinya yang berusia tujuh bulan.

"Cinta tidak seperti yang lain," tulis Priyanka di Instagram, Ahad, 21 Agustus 2022.

Di slide foto pertama tampak swafoto Priyanka memegang Malti yang duduk di pangkuannya. Di foto kedua, terlihat kaki Malti menutupi bibir Priyanka yang sedang tersenyum, mengungkapkan kegembiraannya dari momen berharga itu.

Ini bukan kali pertama Priyanka pamer foto manis Malti di akun media sosial. Pada akhir pekan lalu, Priyanka juga bagikan foto bersama Malti dan anjing-anjing peliharaan mereka melalui Instagram Stories.

Di foto pertama, tampak Malti sedang menjelajahi sebuah buku papan. "Hari Minggu adalah untuk membaca!" dia memberi keterangan pada foto itu.

Di foto kedua menunjukkan Malti berbaring telentang mengenakan pakaian bercorak bunga dan mengangkat kepalanya saat di atas matras aktivitas. Sementara itu, tiga anjing peliharaan keluarga itu berbaring di sekitar matras, dua di antaranya menonton Malti bermain. "Semua bayiku. Hari Minggu yang Sempurna," tulis Chopra. 

Awal bulan ini, Priyanka juga bagikan foto Malti mengenakan onesie, jumpsuit kasual longgar, dengan tulisan "Desi Girl", nama panggilan Priyanka di Bollywood. Priyanka mendapatkan gelar tersebut terinspirasi lagu berjudul Desi Girl dalam film Dostana (2008), yang dibintangi dan berhasil melambungkan namanya.

Hingga saat ini, Priyanka konsisten tak menunjukkan wajah Malti secara utuh di setiap unggahan foto. Selain pose samping, Priyanka menggunakan stiker emoji jika membagikan foto Malti tampak depan. Menjaga privasi anak menjadi alasan utamanya.

Priyanka dan Nick menyambut putri mereka melalui ibu pengganti pada bulan Januari 2022. Lebih dari 100 hari pertama Malti dihabiskan di unit perawatan intensif neonatal. Baru setelah itu, Malti dapat tinggal di keluarga mereka.

Pada bulan Juni lalu, saat berbincang dengan People, Nick, 29, mengatakan bahwa dia telah bersandar pada Priyanka yang selalu bersemangat dan mendukung untuk belajar menjadi orang tua bersama-sama.“Saya bersyukur menjadi rekan satu tim dengan Pri,” ungkapnya.

Baca juga: Momen Manis Priyanka Chopra dan Nick Jonas Rayakan 6 Bulan Putrinya

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."