Gaya Fashion Marcella Zalianty ke Festival Aku dan Kain, Pakai Kebaya Kutubaru

Marcella Zalianty mengunjungi festival Aku dan Kain di Museum Nasional dengan gaya fashion kebaya kutubaru warna hijau/Foto: Instagram/Marcella Zalianty

mode

Gaya Fashion Marcella Zalianty ke Festival Aku dan Kain, Pakai Kebaya Kutubaru

Jumat, 12 Agustus 2022 18:32 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Marcella Zalianty mengunjungi Museum Nasional dalam rangka mendukukung kain tradisional di acara Festival Aku dan Kain yang digelar oleh Oscar Lawalata Culture. Marcella mengunggah momen kunjungannya dalam kolase foto di Instagramnya, Kamis, 11 Agusus 2022. "Aku dan Kain.. “Unity in Diversity “Fashion dalam dimensi Culture."

Dalam keterangan foto, ibu dua anak ini juga mengajak followers-nya untuk turut mengunjungi festival Aku dan Kain di Museum Nasional yang digelar hingga September mendatang. "Congrats @oscarlawalata Super," ucapnya diakhiri emoji hati. 

Menyesuaikan dengan tema kain Indonesia, Marcella juga menampilkan gaya fashion dengan mengenakan kain yang dililit warna krem, peach, merah, dan biru, Sementara sebagai atasan, ia mengenakan kebaya kutubaru warna hijau pupus yang panjang sampai ke paha. Melengkapi penampilannya, ia membawa hand bag warna peach, sepatu sandal, dan kipas kayu. 

Sebagai informasi. Pameran kain Nusantara yang digelar mulai 11 Agustus hingga 10 September 2022 di Museum Nasional ini menjadi sebuah gerakan dalam merayakan keanekaragaman budaya, bertujuan untuk membangun rasa nasionalisme, cinta budaya, dan mengangkat keindahan nilai-nilai pluralisme. 

Menggandeng Musemum Nasional, Oscar Lawalata Culture berkolaborasi dengan berbagai pihak di bidang kreatif untuk merayakan festival budaya yang ditujukan agar masyarakat mengenal budaya Indonesia terutama kain Nusantara. Dalam pameran Aku dan Kain ini terdapat instalasi yang memamerkan ragam kain dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari kain tenun hingga batik tulis. 

Baca: Lulus Kuliah S2 Public Policy, Marcella Zalianty: Semoga Bisa Ikut Membangun Bangsa