Amora Latihan Vokal, Krisdayanti Berterima Kasih pada Titi DJ dan Ruth Sahanaya

(Paling kanan) Krisdayanti dan putrinya, Ariannha Amora Lemos. Instagram/@krisdayantilemos

keluarga

Amora Latihan Vokal, Krisdayanti Berterima Kasih pada Titi DJ dan Ruth Sahanaya

Rabu, 16 Juni 2021 09:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Perumpamaan itu tepat disematkan kepada anak pertama Krisdayanti dan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos atau Amora. Gadis cilik berusia sembilan tahun ini diketahui memiliki suara merdu dan bisa bermain piano. Melalui akun Instagram-nya, Krisdayanti kerap mengunggah video yang menunjukkan kemampuan vokal Amora yang terus meningkat dari waktu ke waktu.

Sebagai ibu, Krisdayanti mengaku sangat mendukung bakat anak-anaknya, termasuk Amora. Salah satu caranya untuk mengasah kemampuan vokal Amora, Krisdayanti menyertakan Amora dalam kursus menyanyi bersama guru vokal ternama, Puspita Wardhani. Meski dikenal sebagai diva Indonesia, Krisdayanti memilih mempercayakan mengasah kemampuan vokal putrinya kepada guru karena ia tak punya kemampuan sebagai pengajar. 

"jadi, memang gak semua orang kayak kita ini punya capability untuk ngajar anak,"am ucap Krisdayanti di kanal YouTube Trans7 Official, Ahad, 13 Juni 2021.

Selain itu, Krisdayanti mengungkapkan ada peran kedua sahabatnya di trio 3Diva yang menyarankannya untuk memfasilitasi latihan vokal untuk Amora.

"Yang suruh untuk Amora latihan (vokal) itu adalah Titi DJ dan Ruth Sahanaya, jadi saya makasih banget sama mereka berdua. 'KD, KD, lo mesti cari guru vokal yang bener'," kata mantan istri Anang Hermansyah ini. 

"Saya cari guru vokal yang tak mengubah suara anak, ketemulah sama miss Pipit, Puspita Wardhani ini," tambah perempuan 46 tahun ini.

Baca juga: Belajar dari Raul Lemos, Krisdayanti Mengaku Hidupnya Sekarang Jauh Lebih Rileks

Selain les vokal, Amora juga mendalami kemampuannya bermain piano. Menurut Krisdayanti, piano salah satu alat musik yang dasar, klasik, dan range nadanya luas.

Meski tak turun langsung mengajarkan vokal Amora, Krisdayanti mengaku kerap diskusi soal musik dengan anak ketiganya ini. Krisdayan pun tak sungkan mengakui banyak belajar soal lagu-lagu terbaru dari putrinya yang selalu update. Di mata Krisdayanti, gaya vokal Amora saat bernyanyi lebih ke jazz.