Setia Temani Suami Manggung, Kourtney Kardashian Sebut Dirinya Istri Tur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kourtney Kardashian dan Travis Barker berpose saat menghadiri Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, 27 Maret 2022. REUTERS/Eric Gaillard

Kourtney Kardashian dan Travis Barker berpose saat menghadiri Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, 27 Maret 2022. REUTERS/Eric Gaillard

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Kourtney Kardashian dan Travis Barker banyak menjalani kehidupan pengantin baru di perjalanan. Mengingat Travis sebagai anggota band Blink- 182 kerap manggung ke berbagai tempat. Dan, Kourtney setia mendampingi selama roadshow.

Dalam unggahan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022, Kourtney bagikan beberapa potret ia menemani suami bekerja. "Istri tur," tulisnya di keterangan foto.

Kourtney, 43, dan Travis, 46, menjadi bagian dari Mainstream Sellout Tour karya Machine Gun Kelly, sahabat Travis. Di beberapa foto, Kourtney dan Travis bergandengan tangan dan berpelukan.

Kourtney juga mengunggah video aksi Travis memukul drum di atas panggung diterangi lampu panggung berkedip.

Drummer Blink-182 tersebut merespons di kolom komentar, "Kehidupan tur lebih baik dengan Anda," dengan emoji hati hitam dan emoji wajah setan.

Kourtney dan Travis menghabiskan musim panas tahun ini sebagai musim panas pertama sebagai suami istri setelah menikah pada April silam dan gelar resepsi pernikahan di Portofino, Italia, sebulan kemudian.

Pada Juli 2022, Travis kembali ke panggung dalam penampilan publik pertamanya setelah dirawat di rumah sakit karena pankreatitis yang mengancam jiwanya pada akhir Juni.

Musikus itu mengejutkan orang banyak di The Kia Forum di Los Angeles saat bergabung dengan Machine Gun Kelly di Mainstream Sellout Tour-nya. Kourtney juga hadir di acara tersebut untuk mendukung suaminya.

Seminggu sebelum pertunjukan, Travis Barker memberi kabar kepada penggemar tentang kesehatannya dan Kourtney Kardashian mengatakan bahwa dia sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah menyembuhkan suaminya. Dia juga berterima kasih atas doa para penggemar mereka dan para spesialis, dokter, serta perawat di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles karena telah merawat Travis dengan sangat baik.

Baca juga: Usai Hadir di Grammy Awards, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."