Di Tepi Pantai, Kourtney Kardashian Dilamar Travis Barker

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kourtney Kardashian dan Travis Barker saat hadiri MTV Video Music Awards 2021. Instagram

Kourtney Kardashian dan Travis Barker saat hadiri MTV Video Music Awards 2021. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Kakak Kim Kardashian ini resmi dilamar drummer Blink-182 di Montecito, California, akhir pekan lalu, Page Six mengonfirmasi.

Barker, 45, melamar Kardashian, 42, di sebuah hotel tepi pantai dan pergi keluar untuk acara itu. Menurut TMZ (yang pertama kali melaporkan berita itu pada hari Ahad, 17 Oktober 2021), Barker benar-benar menyiapkan detail acara istimewa itu, termasuk rangkaian vas bunga berisi mawar merah serta lilin yang disusun menyerupai bentuk hati di atas pasir, sebelum berlutut dan meminta Kourtney untuk menjadi istrinya.

Dalam video berdurasi 34 detik yang diunggah TMZ tampak Kourtney yang memakai busana serba hitam dan sepatu bot warna senada terharu melihat kejutan yang disiapkan Barker. Sementara Barker yang memakai kaus garis-garis hitam putih dan celana panjang hitam tersenyum melihat Kourtney.

Selain berbusana nuansa gelap, mereka berdua juga kompak memakai kacamata hitam. Di momen lamaran itu, mereka tampak didampingi sejumlah pengawal dan fotografer.

Kourtney dan Travis diketahui sudah berteman selama bertahun-tahun, tapi baru mulai berkencan pada awal 2021. Sejak saat itu, keduanya tak terpisahkan. Selain liburan, keduanya kerap bersama menghadiri acara penghargaan, termasuk MTV Video Music Awards 2021.

Sebelum menjalin cinta dengan Travis, Kourtney Kardashian diketahui berkencan selama lebih dari 10 tahun dengan Scott Disick. Mereka dikarunia tiga buah hati, Mason Dash Disick (11 tahun), Penelope Scotland Disick (9 tahun), dan Reign Aston Disick (6 tahun). Setelah putus dari Disick, Kourtney berkencan dengan model Younes Bendjima beberapa tahun yang lalu. Kini, hatinya berlabuh ke Travis Barker.

Baca juga: Jadi Model SKIMS, Intip Gaya Persahabatan ala Kourtney Kardashian dan Megan Fox 

PAGE SIX | TMZ

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."