Usai Hadir di Grammy Awards, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kourtney Kardashian dan Travis Barker berpose saat menghadiri Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, 27 Maret 2022. REUTERS/Eric Gaillard

Kourtney Kardashian dan Travis Barker berpose saat menghadiri Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, 27 Maret 2022. REUTERS/Eric Gaillard

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker, sejoli ini dikabarkan telah menikah di Las Vegas setelah menghadiri upacara Grammy Awards seperti dilansir E!News pada Rabu, 6 April 2022. 

Keduanya menikah dalam sebuah upacara kejutan di Las Vegas pada 4 April. Pemilik One Love Wedding Chapel, Marty Frierson, telah mengonfirmasi kabar ini.

Meskipun pasangan tersebut belum mendapatkan surat nikah resmi, pernikahan mereka di Vegas berlangsung hanya beberapa jam setelah mereka menghadiri Grammy 2022, yang diadakan di MGM Grand Garden Arena Sin City pada 3 April.

Sesaat sebelum mengatakan "Saya bersedia", mereka menghadiri pesta Grammy di Delilah LV, di mana Kourtney dan Travis Barker saling menunjukkan kemesraan.

"Mereka duduk di meja di belakang dan bermesraan. Mereka tidak bisa menahan diri dan bersenang-senang," ujar seorang sumber.

"Travis dan Kourtney terus memegang wajah satu sama lain dan tampak jatuh cinta. Mereka menunjukkan kemesraan dan sangat lucu," lanjutnya.

 Mereka juga mulai melakukan perayaan bersama keluarga masing-masing yang terdiri dari anak-anak Kourtney, Mason (12) Penelope (9), dan Reign (7) serta anak-anak Travis, Landon (18), Alabama (16) serta putri tirinya, Atiana De La Hoya (22). Kourtney sendiri mengasuh ketiga anaknya bersama sang mantan Scott Disick, sedangkan Travis berbagi anak-anaknya dengan Shanna Moakler.

Setelah awalnya memicu rumor kencan pada Desember 2020, pasangan itu mengonfirmasi asmara mereka di Instagram pada Februari 2021. Mereka bertunangan hanya delapan bulan kemudian, ketika Travis mengajukan lamaran tepi pantai yang indah di hotel Rosewood Miramar di Montecito, California.

Baca: Simpel dan Serbahitam, Gaya Kourtney Kardashian di Karpet Merah Oscar 2022

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."