Ashton Kutcher Ungkap Komentar Istri tentang Kumis Tipisnya di Film Vengeance

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ashton Kutcher dan istri, Mila Kunis. Foto: Instagram/@aplusk

Ashton Kutcher dan istri, Mila Kunis. Foto: Instagram/@aplusk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang "Jimmy Kimmel Live", Kamis, 11 Agustus 2022, Ashton Kutcher bercerita tentang transformasi di wajahnya untuk film terbarunya, Vengeance. Dalam film yang dirilis akhir Juli 2022 itu, karakter Kutcher adalah Quentin Sellers, produser musik pedesaan Texas, dengan penampilan kumis setipis pensil.

"Ketika pertama kali saya melihat karakter ini, respons saya seperti, 'Ini menarik.' Dia agak memiliki getaran Boss Hog padanya," kenang Kutcher, mengingat "orang jahat" dengan kumis tipis di Cannonball Run dan Smokey and the Bandit. "Saya seperti, 'Baiklah, saya pikir orang ini memiliki, gaya seperti itu' "

Ketika ditanya oleh pembawa acara tamu David Alan Grier, 66, bagaimana respons Kunis saat ia menumbuhkan kumis. Dia sangat menerima, kenang Kutcher.

"Kami sudah bersama selama tujuh tahun, jadi ketika saya membawa pulang kumis dia seperti, 'Oh, ini seperti pria yang berbeda!'," ujar mantan suami Demi Moore itu.

Terkait Vengeance, film ini menandai pertama kalinya BJ Novak menjadi bintang dan sutradara. "BJ memiliki skenario luar biasa yang dia tulis dan dia datang kepada saya dan dia seperti, 'Hei, saya akan mengarahkan hal ini, ini akan menjadi debut sutradara saya dan ada peran yang saya ingin Anda mainkan,'" ujar Kutcher.

Setelah membaca naskahnya, Kutcher terkesan dan setuju untuk bergabung dengan proyek tersebut. Dia menambahkan, "Itu adalah salah satu naskah terbaik yang pernah saya baca dalam satu dekade karena saya pikir itu menangkap persis di mana Amerika sekarang."

Penampilan Ashton Kutcher di film Vengeance, yang rilis pada 29 Juli 2022. Foto: Instagram/@vengeancefilm

Kutcher juga menjelaskan film itu dengan kesannya sendiri. "Ini tentang podcaster New York yang pergi ke Texas barat daya untuk membuktikan kepada semua orang betapa bodohnya mereka dan dia mendapat pelajaran di sepanjang jalan." Menurutnya, film itu indah, tapi sangat lucu.

Selain Vengeance, Kutcher memiliki proyek lain yang telah lama ditunggu-tunggu yang akan segera dirilis, acara spin-off That '70s ShowThat '90s Show di Netflix.

Aktor ini membintangi That '70s Show dari tahun 1998 hingga 2006 bersama Kunis, Topher Grace, Laura Prepon, Wilmer Valderrama, Danny Masterson, Debra Jo Rupp, Kurtwood Smith, Tanya Roberts, Don Stark, Lisa Robin Kelly, dan Tommy Chong.

That '90s Show akan berpusat pada Leia (Callie Haverda), putri pemimpin 70-an Eric Forman (Grace) dan Donna Pinciotti (Prepon), saat ia mengunjungi kakek-neneknya Kitty (Rupp) dan Red Forman (Smith) untuk musim panas. Tentu saja, Kutcher, Kunis, dan Valderrama akan tampil sebagai tamu spesial.

Saat hadir di pemutaran perdana Vengeance beberapa waktu lalu, Kutcher berbagi bahwa dia dan Kunis berdiskusi untuk meninjau kembali karakter mereka sebelum menandatangani kontrak.

"Mila dan saya sedang mempertimbangkannya," katanya kepada Variety. "Kami berpikir, 'Dengar, kami hanya berada di posisi ini karena pertunjukan itu, jadi mari kita kembali dan melakukan ini. Kami baru saja kembali dan bersenang-senang selama seminggu. Itu sangat acak dan menyenangkan'."

"Benar-benar nostalgia untuk kembali ke lokasi syuting. Semua orang yang sama yang membuat That '70s Show, jadi itu cukup aneh," tandas Ashton Kutcher.

Baca juga: Chris Hemsworth Ungkap Komentar Istri tentang Ototnya di Thor: Love and Thunder

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."