Ashton Kutcher Kenang Momen Pertama Kali Bilang Cinta ke Istrinya, Mila Kunis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mila Kunis dan Asthon Kutcher. Instgaram.com/@aplusk

Mila Kunis dan Asthon Kutcher. Instgaram.com/@aplusk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Ashton Kutcher bagikan kenangan manis saat ucap cinta untuk kali pertama ke istrinya, Mila Kunis. Kala itu, ia dalam kondisi mabuk dan dibantu alunan lagu dari penyanyi country Kenny Chesney.

"Pertama kali saya memberi tahu istri saya bahwa saya mencintainya, adalah saat mendengarkan You and Tequila," kata Kutcher dalam klip yang dibagikan ke akun TikTok Peloton, serial pelari, pada Selasa, 27 September 2022.

"Saya mungkin memiliki terlalu banyak (minum) tequila," dia bercanda.

"Saya muncul dalam keadaan mabuk di rumahnya, sekitar pukul dua pagi, dan saya mulai berteriak, 'Kamu dan tequila membuatku gila,'" lanjut Kutcher. "Dan aku mengatakan padanya aku mencintainya, dan dia seperti, 'Jangan katakan jika kamu tidak bersungguh-sungguh. Apakah kamu akan mencintaiku di pagi hari ketika kamu bangun dari mabuk ini?'"

Keesokan harinya, Kutcher mengkonfirmasi kepada Kunis, 39, bahwa perasaannya valid. "Saya bangun keesokan paginya dan berkata, 'Aku masih mencintaimu'," kenangnya.

Kutcher dan Kunis kali pertama bertemu di That '70s Show pada tahun 1998. Di film serial televisi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Mark Brazill, Bonnie dan Terry Turner itu, mereka berperan sebagai pasangan, Jackie Burkhart dan Michael Kelso. Kala itu, belum ada api asmara di antara mereka. Baru 15 tahun kemudian, mereka mulai tertarik dan berkencan.

Setelah mulai berkencan dengan santai pada tahun 2012, hubungan mereka dengan cepat berubah menjadi serius. Di tahun itu, mereka sepakat tinggal bersama.

Pada Februari 2014, People mengkonfirmasi bahwa keduanya bertunangan. Tak lama setelah itu, Kunis dikabarkan sedang mengandung anak pertama mereka, Wyatt Isabelle Kutcher. Wyatt lahir pada 1 Oktober 2014.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis menikah pada Juli 2015. Mereka menggelar upacara pernikahan secara pribadi. Mereka dikaruniai anak kedua, Dimitri Portwood Kutcher, pada November 2016.

PEOPLE

Baca juga: Ashton Kutcher Ungkap Komentar Istri tentang Kumis Tipisnya di Film Vengeance

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."