Dibintangi Reese Witherspoon, Netflix Akan Rilis Film Komedi Romantis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Reese Witherspoon/Foto: Instagram/Reese Witherspoon

Reese Witherspoon/Foto: Instagram/Reese Witherspoon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Netflix menghadirkan film komedi romantis terbaru berjudul Your Place or Mine yang akan tayang pada 10 Februari mendatang. Karya sutradara dan penulis Aline Brosh McKenna (The Devil Wears Prada, 27 Dresses), film ini menghadirkan pemeran utama Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher.

Debbie (Reese Witherspoon) dan Peter (Ashton Kutcher) yang telah bersahabat selama 20 tahun sesungguhnya memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Debbie yang tinggal di Los Angeles berprofesi sebagai akuntan, bersifat praktis serta menyenangi hal-hal yang rutin dan mapan bersama anaknya, Jack. Sementara Peter tinggal di New York, bekerja sebagai konsultan, dan menjalani hidup yang dinamis. 

Saat bertukar tempat tinggal dan kehidupan selama satu minggu, keduanya tersadar bahwa ada hal-hal di antara mereka yang belum terungkap dan bahwa mungkin yang mereka inginkan bukanlah yang mereka butuhkan.   

Dibintangi Reese Witherspoon, Netflix menghadirkan film komedi romantis berjudul Your Place or Mine yang akan tayang pada 10 Februari mendatang/Foto: Doc. Netflix

“Selama ini untuk setiap film komedi romantis yang akan saya perankan saya selalu bertanya apakah Reese bisa ikut bermain. Sepanjang karier saya selalu ingin bekerja sama dengannya. Jadi ketika ditanya untuk berperan di film ini, saya menjawab dengan cepat, ‘Ya’,” ujar Ashton Kutcher tentang lawan mainnya.

Your Place or Mine turut dibintangi oleh Jesse Williams, Zoe¨ Chao, Steve Zahn, Tig Notaro, Griffin Matthews, Rachel Bloom, Shiri Appleby, dan Vella Lovell. Jangan lewatkan Your Place or Mine yang tayang perdana pada 10 Februari, hanya di Netflix!

Sebagai informasi, nama Reese Witherspoon mulai dilirik saat ia berusia 23 tahun ketika melakonkan Tracy Flick, seorang kandidat ketua OSIS super ambisius dalam film black commedy berjudul Election (1999). Bertahun-tahun kemudian, bahkan hingga kini, Tracy Flick agaknya menjadi awal mula karier Witherspoon yang berkilau di belantara Hollywood.

Baca: Rahasia Bulu Mata Indah Milik Reese Witherspoon, Pakai Maskara dari Bahan Alami

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."