Chris Hemsworth Ungkap Komentar Istri tentang Ototnya di Thor: Love and Thunder

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky, menghadiri premier film Thor: Love and Thunder di Australia, pada akhir Juni 2022. Foto: Instagram/@

(dari kanan) Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky, menghadiri premier film Thor: Love and Thunder di Australia, pada akhir Juni 2022. Foto: Instagram/@

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Chris Hemsworth mengungkapkan istrinya, Elsa Pataky, kurang terkesan dengan tampilan fisiknya yang berotot di Thor: Love and Thunder. Di film tersebut, pria asal Australia itu memakai jubah pahlawan Asgardian pada 2011 Thor, dan bertambah besar dari sebelumnya untuk perannya sebagai dreamboat berambut panjang. Tapi ternyata tidak semua orang menyukai tampilan baru.

"Istri saya seperti, 'Bleh, itu terlalu berlebihan,'" kata Hemsworth kepada USA Today, seperti dikutip Page Six, Sabtu, 16 Juli 2022. “Ada banyak teman pria saya yang seperti, 'Ya!' (menyukai) tetapi banyak teman dan keluarga wanita seperti, 'Yuck' (tidak menyukai).”

Hemsworth mengaku tampilan itu adalah salah satu berdiam diri di rumah akibat pandemi selama beberapa waktu.

“Itu berawal dari kebosanan, berdiam diri akibat lockdown (karantina wilayah) COVID itu seperti penjara,” jelasnya. “Kegiatan saya hanya latihan, makan, latihan, makan. Tidak ada yang bisa dilakukan. Kemudian saya muncul untuk film dengan tubuh yang lebih besar dari sebelumnya.”

“Dia sudah besar, tetapi ketika saya melihat lengannya, mereka dua kali lebih besar dari biasanya, selebar kepala saya,” kata sutradara film Thor: Love and Thunder, Taika Waititi, kepada outlet. “Pelatih dan lainnya bertanya kepada saya bagaimana dia melakukannya. Tapi itu semua alami."

Page Six baru-baru ini mengungkapkan berapa banyak pekerjaan yang dilakukan untuk mencapai tampilan yang lebih besar.

“Chris menanggapinya dengan sangat, sangat serius, dan bentuknya sangat fenomenal,” ujar stuntman lama Hemsworth, Bobby Holland Hanton, yang telah menjadi pemeran pengganti di lebih dari 10 filmnya.

“Ada proses nyata untuk mencapai tujuan ini. Tapi saya pikir selama 10 tahun terakhir, kami telah berhasil menemukan cara untuk melakukan itu.”

Menurut pelatih Hemsworth dan teman lamanya, Luke Zocchi, fisik aktor itu tergantung pada konsistensi, kerja keras, dan juga makan makanan yang tepat.

"Saat kami bersiap untuk film seperti Thor, ada peningkatan besar dalam makanan," kata Zocchi secara eksklusif kepada Page Six. "Chris Hemsworth makan, seperti, enam sampai delapan kali dalam sehari."

Baca juga: Pujian Manis Chris Hemsworth untuk Putrinya, India Rose

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."