Potret Keakraban Happy Salma dan Kakaknya: Seperti Teh dan Susu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Happy Salma dan kakaknya, Lena Amena Andayani. Foto: Instagram/@happysalma

(dari kanan) Happy Salma dan kakaknya, Lena Amena Andayani. Foto: Instagram/@happysalma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan produser, Happy Salma unggah dua potret kebersamaan dengan kakaknya, Lena Amena Andayani. Di foto, kakak adik itu terlihat kompak memakai anting keemasan dari Tulola Jewelry, lini perhiasan milik Happy bersama kedua sahabatnya, Sri Luce Rusna dan Franka Franklin.

Rambutnya pun ditata dengan gaya hampir serupa, belah tengah dan digelung up do ke belakang. Di keterangan fotonya, Happy mengungkap soal perbedaan warna kulit mereka berdua.

"Foto ini tentu tidak di edit. Kami seperti teh dan susu warna kulitnya," tulisnya di Instagram, Selasa, 9 Agustus 2022.

Selanjutnya, Happy memuji tampilan cantik alami kakaknya yang bakal memasuki usia kepala lima. 

"Kakak saya usia nya mau menginjak kepala 5. Dan tidak pernah melakukan tindakan agresif terhadap wajahnya. Hemmmm… katanya hanya dengan merawat. Dan dengan serum rahasia! Yang secepatnya akan saya juga dapatkan. yes!!" ungkap ibu dua anak itu.

Di akhir keterangannya, ia mengaku bosan karena banyak yang menduga dia adalah kakak dari Lena.

Di kolom komentar unggahannya, sejumlah artis yang juga teman Happy memuji tampilan mereka berdua.

"Ahhh...u both aging gracefully beautiful in and out (Ahhh...kalian berdua menua dengan anggun cantik luar dalam)," kata komedian dan aktor Aming.

"Selalu kagum kepada orang2 yg tidak pernah melakukan tindakan agresif terhadap wajahnya tp tetap cantik dan awet muda! Fan! (emoji hati merah)," tulis aktris Kinaryosih. Sementara itu, aktris Rianti Cartwright hanya meninggalkan lima emoji wajah tersenyum dengan bentuk mata hati merah.

Sebagai informasi, sejak menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa, pada 2010, Happy Salma bermukim di Bali. Selain fokus membina rumah tangga, di pulau dewata itu,dia memulai bisnis perhiasan Tulola pada 2019.
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."