Nagita Slavina Ungkap Alasan Gemar Mendandani Rayyanza: Pelajaran dari Anak Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad, dan kedua anak mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Foto: Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad, dan kedua anak mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Foto: Instagram/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Unggahan akun media sosial pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhir-akhir ini dihiasi beragam potret menggemaskan anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. Rayyanza yang kerap disapa cipung abubu itu didandani mengenakan aneka busana ataupun kostum, mulai dari seragam sekolah, kostum pisang, nanas, kepiting hingga kostum aladdin, juga wig dan aneka topi lucu.

Nagita mengaku ia menjadi tokoh di balik tampilan Rayyanza. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di Luna Daily Vlog yang diunggah di kanal Youtube Luna Maya, Jumat, 5 Agustus 2022.

"Idenya dari siapa," tanya Luna. "Aku lah," jawab Nagita. "Kenapa?" Luna bertanya lagi.

"Karena pelajaran dari anak pertama. Si Rafathar itu karena dari kecil gak suka didandanin, di rumah gak dipakein sepatu, kan kalau bayi cuma dipakein (baju) one set. Nah, itu kebawa sampe dia besar. Susah pake baju (beragam model dan gaya)," tutur perempuan 34 tahun itu.

Menurut Nagita, hingga memasuki usia sekolah dasar, Rafathar hanya suka pakai kaus dan celana pendek. Cukup sulit untuk menawarkan variasi penampilan lain kepada putranya yang bakal berusia 7 tahun pada 15 Agustus 2022.

"Gak suka pakai celana panjang. Pakai sepatu susah, pengennya pakai sandal," imbuhnya.

Maka dari itu, berkaca dari pengalaman Rafathar, Nagita mencoba mendandani Rayyanza dengan aneka kostum agar ia terbuka dengan beragam pilihan gaya saat besar.

"Jadi, kadang-kadang (Rayyanza) tidur, sepatunya masih dipasang," ujarnya sambil tertawa.

"Akhirnya, aku nyetok (kostum) setiap hari bikin photoshoot dia (Rayyanza) di rumah," lanjutnya.

Nagita juga mengatakan bahwa semua kostum yang dipakai Rayyanza dibeli, bukan disewa. Ia pun rela mencari kostum incarannya hingga e-commerce di luar negeri.

"Jadi, aku beli di e-commerce ini. Aku sampe cari-cari di Amazon, kadang-kadang di situ banyak, kan. Sampe cari di sana, apa yang belum," ungkapnya. 

Sebagai informasi, Nagita Slavina melahirkan Rafathar Malik Ahmad lewat operasi caesar dengan metode Eracs pada Jumat, 26 November 2021, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Jakarta Pusat. 

Baca juga: Nagita Slavina Cerita Jajanan Favorit Rafathar: Tiap Hari Makan Tahu Susu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."