Nagita Slavina Cerita Jajanan Favorit Rafathar: Tiap Hari Makan Tahu Susu

(paling kanan) Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad, dan anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad. Foto: Instagram @raffinagita1717

ragam

Nagita Slavina Cerita Jajanan Favorit Rafathar: Tiap Hari Makan Tahu Susu

Rabu, 12 Januari 2022 21:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad, gemar jajan tahu susu. Dikisahkan bocah berusia enam tahun itu tak ada bosannya menyantap tahu susu setiap hari. Bahkan saat diberi uang jajan, ia bakal mengutamakan membeli tahu susu, baru jajanan lainnya.

Hal itu diceritakan Nagita di vlog Jajarans terbaru. Vlog tersebut rutin menampilkan Nagita bersama keluarga atau teman mencicipi aneka makanan UMKM di teras kediamannya.

"Rafathar tuh kerjaannya minta duit buat beli tahu susu," ujar Nagita saat melihat Rafathar menenteng kantung plastik berisi tahu susu dikutip dari vlog yang diunggah ke kanal Youtube Rans Entertainment, Rabu, 12 Januari 2022.

"Kalo gak ke minimarket sekalian beli tahu susu. Kalau dikasih duit jajan 50 ribu, yaudah deh buat beli tahu susu aja," sambung ibu dua putra ini. 

Di hari itu, tak hanya penjual tahu susu langganan Rafathar yang hadir, ada juga penjual soto mie Bogor, kebab durian, dan es dawet ayu. Terlebih dahulu, Nagita mencoba es dawet ayu, lalu soto mie Bogor. Setelah itu, ia baru mencicipi jajanan tahu favorit putranya.

Nagita mengaku baru kali pertama menyantap tahu susu dengan saus kecap pedas. Sebelumnya, ia menyantap polos tanpa cocolan apa pun. "Selama ini aku gak pernah (makan tahu susu) pake kecap. Sama Rafathar gak dikasih kayaknya," ucap perempuan 33 tahun ini.

"Rafathar tiap hari makan ini," katanya sebelum mencoba tahu susu. Usai mencoba, respons pertama yang dilontarkan Nagita adalah tekstur tahunya begitu lembut. Ia jadi memahami alasan mengapa putranya menyukai jajanan tersebut.

"Tahunya super lembut banget. Ini kecapnya udah dipakein cabai, tinggal dicocol," ungkap Nagita.

Berbicara soal jajanan favorit Nagita, bakso salah satu kesukaannya. Ia pernah mengisahkan itu saat mencoba bakso Samrat untuk kali pertamanya pada September 2021 lalu.

"Kalau aku tuh makan bakso cuma dua yang suka. Isiannya isi keju ama polos. Aku tuh soalnya gak suka jeroan," tuturnya Ia juga menyukai kaldu bakso yang kaya rasa. Saat meracik rasa bakso yang dibelinya, ia menyukai rasa bakso yang pedas dan manis. Dan, kuncinya disantap selagi hangat.

Apakah jajanan favorit kamu sama seperti Nagita Slavina atau Rafathar?

Baca juga: Pengalaman Pertama Nagita Slavina Makan Bakso Ayam di Bali